Animal Hazzard Rp 1 Jutaan


cetyo
Ini kejadian sudah lama. Sekitar 1,5 tahun lalu. Tapi kalau ingat peristiwa ini, jadi mikir-mikir kalau mau ngebut tengah malam. Bukannya cepet sampai tapi malah ndlosor di pinggir aspal.

Waktu itu jalanan sepi di dekat Pasar Pucung Raya, Jalan Raya Kampung Sawah, sebelum pertigaan

Cilodong – Kota Kembang. Motor saya pacu lebih dari 70 km/jam, berpacu dengan 2 motor lain yang sudah agak jauh di depan saya. Pokoknya PD abis!

Wuuuuuus……tiba-tiba nyelonong anjing segede anak kambing di depan motor. Sosoknya terlihat kurang dari sedetik

sebelum motor saya menghantam binatang iseng itu.

animal-1juta4.jpg

Duuuaaaak…..ban depan (saya kira) langsung menghujam tengah tubuhnya.

Kaaaiiiing…kainggg, saya ehh, anjingnya melolong sekuat tenaga.

Begitu pula saya dan motornya yang  ndlosor tak karuan sejauh lebih kurang 15 meter!

Saya merasakan ujung jari kaki, dengkul, tapak tangan, dan pundak terseret di aspal.

Untung jalanan sepi, karena jatuhnya di pinggir kanan jalan.

Beberapa orang yang nongkrong di warung sontak menghampiri dan menolong saya.

animal-1-juta3.jpg

Alhamdulillah, warga yang menolong orangnya baik-baik. Mereka memapah saya, memeriksa luka dan memberikan betadine,

serta membantu membetulkan motor yang lumayan rusak.

Saya periksa luka-lukanya. Astagfirullah, dengkul coak,

tapak tangan melepuh,

dada dan pundak nyeri,

ujung jari kaki nyeri (terselamatkan sepatu boot Tomkins).

animal-1juta5.jpg

Motornya? Setang nengok gak karuan, handle kiri pecah, spion lepas.

Singkatnya motor masih bisa saya bawa pulang

dengan kecepatan hanya 20 km/jam.

Esoknya, dibawa ke bengkel resmi Yamaha.

Dicek…..dan beberapa part musti ganti.

Total penggantian parts, ongkos,

dan biaya berobat ke dokter lebih dari Rp 1 juta!

Nyesek banget.

animal-1-juta2.jpg

Setelah pinjam uang sana-sini, motor saya inapkan di bengkel untuk diperbaiki.

Sebenarnya perbaikan kelar sehari,

tapi karena esoknya saya harus ikut acara ke Bandung, motor terpaksa opname.

Gara-gara anjing buduk, saya nggak bisa bawa mobil tes drive ke Bandung.

Enak juga cuma jadi kopilot Jakarta -Bandung pp.

Gak enaknya, musti keluar duit Rp 1 juta lebih.

4 pemikiran pada “Animal Hazzard Rp 1 Jutaan

Tinggalkan komentar