Ducati Rider di U-Mag


Ada yang menarik dari laporan U-Mag edisi terbaru Januari 2010. Dalam wawancara khusus majalah gaya hidup terbitan Tempo itu, terdapat sosok ย Chandra Hamzah, Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, yang berpose menunggang Ducati.

Chandra yang juga anggota Ducati Desmo Owners Club Indonesia (DDOCI), dipotret dengan kostum kebesaran biker: jaket kulit, sarung tangan Alpinestars, helm hitam dop Nolan, dan tentu saja Ducati Superbike 999. Sayang, sepatunya tidak kelihatan. Jadi tebak-tebak buah manggis. Apakah bapak satu putri ini memakai sepatu balap atau sepatu kantoran?๐Ÿ™‚

Tentu masih lekat di ingatan, akhir tahun lalu, merupakan bulan terberat Chandra Hamzah dan rekannya Bibit Samad Rianto, karena kasus โ€œCicak-Buayaโ€ yang menghebohkan itu.

Kepada U-Mag dia mengaku motornya dibeli seharga Rp 400 juta dari fee sebagai penasihat hukum sebelum bergabung di komisi. Seperti apa sih Chandra Hamzah waktu riding bareng Ducatista? Longok postingan Bro Sattar di sini.

U-Mag juga melaporkan semrawutnya lalulintas di Vietnam. Bahkan secara lugas menulis di daftar isi dengan judul “Motor Sinting di Saigon”.๐Ÿ™‚

Sepertinya, di Januari,ย  motor menjadi isu menarik bagi media nasional ini. Koran Tempo misalnya. Edisi Sabtu, 2 Januari 2009 2010, juga menulis situs duaroda.com. Sebuah situs user generated content. Istilah gampangnya, mirip blog yang penulis dan pembacanya dapat berkomunikasi dua arah. Bedanya, di duaroda.com, pengunjung dapat memposting tulisan secara mandiri.

Nah, yang dimunculkan sebagai screenshootnya, siapa lagi kalau bukan Rudi Triatmono. Silakan tengok epapernya di sini. Walau tidak diwawancara, tampilan situs duaroda.com memang lebih banyak menampilkan postingan penunggang Ducati Monster S2R 800 cc ini. Soalnya, di situs yang baru muncul akhir 2009 itu kebanyakan berisi tulisan pria yang juga mengoleksi Suzuki GSX 1000, Aprilia RS 250, dan Italjet Dragster.

Eh, jadi bagaimana? Menarik tidak postingan saya ini? Yah, siapa tahu, nantinya ada Ducati, minimal Multistrada 1100DS yang nangkring di rumah. Amiiin !๐Ÿ™‚

8 responses to “Ducati Rider di U-Mag

  1. Sepertinya, di Januari, motor menjadi isu menarik bagi media nasional ini. Koran Tempo misalnya. Edisi Sabtu, 2 Januari 2009, juga menulis situs duaroda.com. Sebuah situs user generated content.

    Bro.. maksudnya Januari tahun 2009 atau 2010?

    2010 bro….. Udah dibetulin tuh. Mbales ya?

    :mrgreen:

  2. @jomblo ati
    Turut berduka cita sedalam2nya,semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan keluarga yg ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan,amien 3x..

  3. Kabar duka pak.bpknya mas jomblo telah tiada..
    Innalillahi wa innailaihirojiun..smg diterima sgala amal ibadah beliau,dan diberi ketabahan bg yg ditinggalin..

    Turut berduka. Semoga almarhum dilapangkan dan diterangi alam kuburnya, diringankan hitungan akhiratnya, dan mendapat tempat di sisi Allah SWT. Amiiin!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s