Ealaaah, Twitterku Diblok @welovehonda


image

Jujur, saya kadang suka nyamber Twitter pabrikan yang saya anggap keliru. Tidak hanya saya saja, teman-teman blogger lain pun kadang juga ikut nimbrung mengkoreksi twit yang dirasa kurang benar.

Saya masih ingat, ketika beberapa waktu lalu ramai-ramai mengkritik twit @yamahaindonesia soal ngebut tapi safety. Tentu dengan berbagai twit yang ingar bingar. Blak-blakan ala Joni. . .

Nyatanya sampai postingan ini saya tulis, admin @yamahaindonesia masih mengijinkan saya untuk mem-follow akunnya.

image

image

Beda dengan admin @welovehonda yang sepertinya tidak nyaman dengan kicauan saya, langsung bereaksi dengan memblok akun Twitter saya saat akan difollow.

Memang itu hak prerogatif admin @welovehonda. Saya sepakat soal itu. Toh saya juga ora patheken nututi twit swiwi siji itu.

Hanya heran saja. Dijaman terang benderang seperti ini, masih saja puritan. Tampaknya mereka belum siap menghadapi ganasnya Web era 2.0 :-p

Sudahkah M.E.R.D.E.K.A?

#========

But tenang. Saya masih bisa gerilya kok nimpalin twitnya Honda :mrgreen:

#========

Mari kita M.E.R.D.E.K.A

#========

Penasaran, sayapun coba follow dari PC juga gak bisa 🙂

 

93 pemikiran pada “Ealaaah, Twitterku Diblok @welovehonda

  1. sukurin…wkwkwkw…

    daripada ngurusin motor,mending ngurusin diri sendiri,ngurus pacar/istri,anak, ngurus sekolah/kuliah, demi masa depan..

    sampean sendiri yang berkicau gak woro-woro, begitu diblok teriak sana teriak sini….wadul sana wadul sini….hadapi sendiri kenapa??

    mbok iyao saving energy mas….emang dunia sampean cuma ada motor yak???

    1. wihhhhh komen sapu jagat sereeem seserem kebohongan AHM…. kliatan klo baru kenal motor.. kenalnya sapu muuluu… kasihannnnn

  2. OLI baru dari pabrikan HON*A .,katanya bisa sampe 4000KM…,kalau baru 1000KM dah di suruh ganti…berarti kualitas oli nya meragukan….xixixixi
    berbeda dgn oli buatan pbrik ttangga yg kualitas bagus dan tahan lama apalagi kl bukan YAMA*UBE

Tinggalkan komentar