Sedotan dan Jepitannya Mantap Nih!


wpid-CameraZOOM-20130824143525022.jpg

Sudah lama penasaran dengan kekuatan bracket tablet model hisap yang dilekatkan di kaca depan mobil: kuat gak sih menahan guncangan saat mobil berjalan kencang?

Bracket itu untuk ‘memegang’ tablet yang saya fungsikan untuk GPS dengan aplikasi Sygic yang terinstal di dalamnya.

Akhirnya beli di toko aksesoris komputer yang ada di Matahari Singosaren, Sala. Sekalian diuji coba saat pulang arus balik ke Jakarta, dua pekan lalu. Harganya cukup murah, Rp 92 ribu.

image

Sebelumnya diseting dulu sesuai ukuran tablet saya yang 7 inci itu. Oiya, bracket ini kompatibel dengan pablet (phone tablet) ukuran 5 inci sampai dengan 10 inci.

Di bagian tepinya terdapat 3 pegangan yang masing-masing dapat disetel sesuai diameter ketebalan tablet. Pertama dicoba memegang tablet ‘polos’ alias tanpa menyertakan cover kulit sintetis yang biasa saya pakai.

Namun di jalanan yang bumpy, bracket itu tak kuasa mencengkeram tablet berlama-lama. Kadang-kadang mlotrok dengan sendirinya:mrgreen:

Akhirnya dijajal memasang dengan cover tablet. Handle lebih kuat menggenggam pinggiran tablet karena diameter lebih tebal beberapa milimeter.

image

Memasuki jalan tol ‘kuda lumping’ a.k.a jalan tol Bakrie, bracket tetap kuat menempel dikaca depan, dan handle masih menempel kuat di tablet hingga sampai rumah di Cibubur. Kuat juga sedotan dan jepitannya ya?:mrgreen:

Ada yang punya pengalaman serupa?

Posted from WordPress for Android

15 responses to “Sedotan dan Jepitannya Mantap Nih!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s