Wah Keren Nih Suzuki Indonesia


image

Terima kasih buat Cak @girifumi29 atas ide dan ikhtiarnya sehingga acara ini terselenggara.
Salut untuk Suzuki Indonesia yang bersedia menyisihkan waktu untuk kaum blogger dan berbagi secuil ilmu.🙂

Posted from WordPress for Android using Samsoel Puyer P1000

10 responses to “Wah Keren Nih Suzuki Indonesia

  1. petane mbingungi poll, utara selatan gak jelas…. terkesan gak niat babar blass.
    mbok print screen soko peta jakarta kek, atau dari google map kek… tekek kek…:mrgreen:

    hadeuhhhh…

  2. mantab acaranya.. cuma rada “jelek” undangannya..:mrgreen:

    ayolah, masa gak bisa gambar bentuk jalan pake MS-Paint yg notabene udah umum di tiap komputer ber OS “jendela”.. Bahkan gambar tangan juga harusnya lebih baik dari itu dong..

    caffee? masih mending ditulis “break” aja.. hehe.. (coffee break kaleee…)

    Btw, semoga sukses untuk acaranya nanti..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s