(Komstir Vixion-1) : Ini Mbongkarnya…..


OK, membayar hutang lama, ini saya posting bongkaran komstir Vixion edisi 2009 (yang ternyata buatan 2008 menurut situs resmi Yamaha). Prosesnya butuh waktu agak lama. Antara 1,5 – 2 jam. Bagaimana komstir oblak itu dibongkar? Ini dia penampakannya!

Lehernya dijerat, kepalanya digantung pakai tali plastik๐Ÿ˜ฆ

Cuapeeek nungguin lapar menyergap๐Ÿ˜ฆ

Akhirnya mlipir ke toko sebelah beli bebek goreng kremez….๐Ÿ˜€

Eh, pas udah kelar dan bayar ongkos plus spare part, langsung pening dan mules-mules karena ini

Ini scan bon komstir oblaknya

*Ssstttt…. pertimbangkan baik-baik untuk beli Vixion:mrgreen:

40 responses to “(Komstir Vixion-1) : Ini Mbongkarnya…..

  1. Wah nggonaku yo keno, asemik. Tp montire blang kmrn cma 250rb. Kok di atas pda mahal2 amit y? Vix2012. Klmhan vix brrt di komstir y? Apa ada lainnya?

  2. Vixi ku dari servis pertama sdh oblak,,terus tiap servis pasti keluhanku komstir oblak,tapi nggak pernah ada penjelasan dari pihak yamaha,,,tiap dikencengin 3 hari oblak lagi,,,waktu minta ganti nanya harganya dasyat mahal puolll…

  3. vixion ku des 10 belom setahun juga dah kena kom setirnya tau tau bisa kendor sendiri setelah tak benerin di diler tau tau kencang sendiri boros amat kom setirnya

  4. ini vixi-ku juga kalo buat belok terasa “g beres/sender” kata kepala mekanik BERES Yamaha sih komstirnya terlalu kenceng bautnya… bisa diservis biasa aja. Bsok mau takcoba ke tukang stel body yg specialis gitu… moga2 aja bener cuma serpis ringan udah cukup

  5. walah sama gan punya saya malah di pake belum sampe 9bln dah oblak tu komstir… pas tanya ganti komstir harga nya ngajak ribut tu 385. blm ongkosnya…. jadi pusing nih

  6. knapa di sumedang komstir vixion mahal banget yah yampe 500 rb….. bda dngan di daerah lain………..?

    KENAPA……….?

  7. gara” bca artikelny situ, ane sampai buru” pergi ke bengkel trus minta ganti oli shock depan ama cek komstir, sm mekanikny dibilang blm perlu masih sehat, tp ane tetep ngeyel. demi kesehatan motor๐Ÿ˜€

  8. Ping-balik: Yamaha Kudu Tanggap Atas Permasalahan Komstir Oblak…!!! « Safety First !!!·

  9. Sama mahalnya kayak kakaknya, Si Sukorpio jet, saya juga baru ngerasain ganti komstir mahal, beda sama jupiter dulu,,,,,hehehe

  10. dulu kayaknya pernah baca komentar yg nganjurin pake laher/bearingnya king yg pelornya batangan,bukan bola..brarti kudu mbubut komstire nu yo?xixixi

  11. kemarin aku juga bar ngganti Fork Pipe Comp + karet tromol Vixion adik.. total 594ribu mas :-O

    • Warna Grease tergantung bahan mas, ada yang mineral, atau sintetis, beda warna. Begitu juga penggunaannya, beda tempat, beda grease. Kayak oli lah, ada SAE sekian-sekiannya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s