#KOMBI : Ngompor Bareng OBI


Kenapa kompor? Tak tahulah. Itu meluncur begitu saja. Kok, enak, nggak formal, kata yang sudah umum, makna bisa kemana-mana, dan yang penting: gampang diingat. Jadi jangan tanya filosofinya. Karena eyang bukan pujangga #preeet ๐Ÿ˜€

OK, ini forum sharing ringan Otoblogger Indonesia yang kami sepakati bertajuk KOBI, akronim dari Kompor OBI.

Nah, bagi yang pengen gabung silakan mlipir besok petang di :

Tempat: Mega Kuningan Timur/Tenda Teh Botol, Menara Prima

Hari/Tanggal: Jumat, 6 Mei 2011

Jam : 19:00-21:00

Nara Sumber : Adet Vriyono, Juragan 7 Gear. Itu lho produsen riding gear dari sepatu, tank bag, bahkan mungkin, nantinya, juga celana dalam biker yang safety. :mrgreen:

Adet, yang di akte kelahirannya tertulis Adit Priyono, bapak satu anak dari lima satu istri, asal kampung weduz Etawa, Purworejo ini akan sharing: apa, bagaimana, dan kenapa 7 Gear. Kabarnya sih, doi bakal membawa beberapa barang produknya. Mungkin sekalian jualan nggak apa-apa deh… ๐Ÿ™‚

Intinya, bagaimana, kita, OBI, terutama saya pribadi, mengapresiasi produk anak negeri. Ehm, saya konsumen setia 7 Gear. Ada tank bag, bandana, boot. Soalnya value for money sih…

Oh iya, karena ini acara gratisan, ya silakan saya mampir. Hanya saja makan, minum, cemilan pesan sendiri. Harganya murah meriah kok. Yuuuk….

Iklan

5 responses to “#KOMBI : Ngompor Bareng OBI

  1. tetep aneh dgn akronim obi um..keduluan ama obor berkat indonesia tuh..
    -bukan SARA,cuma aneh aja-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s