20 responses to “Pak Polisipun Terpesona CBR 250

  1. Polisi semarang jg demen ama p220.. Kemarin distop.. Tp bukan nanyain performa..! Tp
    >met siang surat2nya mas.. Weh.. Gk ada pak.? Motor baru Stnk blum jd.
    >ya udah tak bantu 250rb..Daripada motor saudara di kandang
    > ok…He he..

  2. itu bukan ditilang. ternyata penunggang cbr adalah kawan dan sejawat polisi yang berdiri. coba perhatikan kepala penunggang (itu baret), perhatikan juga sepatu (itu pantopel) sejenis ama yang berdiri. Jadi anggota yang berdiri ini menanyakan gimana performa cbr nya. mantapkah…?πŸ™‚

  3. TS-nya polisi juga, coba liat penunggang cbr pake baret, terus sepatunya pantopel sejenis ama anggota yang berdiri. ….. jadinya bukan di tilang, cuma share rasane pake CBR. Piss…πŸ™‚

  4. Podium kedua. Tapi gue pikir ada ulasannya. Cuma foto. But, ini udah cukup menggambarkan fenomena motor 250. Polisi aje mau apalagi gue. xixixixixi. cuma dompet aja yg gak tebel. Kan gak enak kalo nafsu gede kantong tipis. nanti dikejar2 debt collector.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s