Radiator besar, kesan garang dan hi-tech langsung mencuat. Fitur yang banyak didamba pengguna motor jenis sport alias batangan. Masih menggunakan karburator. Tak masalah. Gampang dioprek mekanik manapun.
Kipas radiator super besar. Pasti adem dan bablas panase.
Tuh mesin 150 cc (149 cc) berpendingin cairan.
Panel speedometer simpel. Kesan klasik langsung terasa. Setang lebar bro!
Hebatnya motor ini, mampu membawa beban maksimal hingga 800 kilogram! Delapan kwintal. Nyaris 1 ton! Harganya terhitung value for money. Cuma Rp 20 juta.
Weleh, harga Rp 20 juta cuma dapat fitur seperti itu? Ya mahal dong!
Eit tunggu dulu. Coba perhatikan foto-foto dibawah ini. Value for money bukan? 😀
Tabung reservoir radiator gueeddeee tenan 🙂
Ban tapak lebar dan tebal. Aman dari lubang jalanan 🙂
Ban belakang juga tebaaaal. Per daun dan gardan menandakan motor ini dirancang heavy duty.
Selain persneling normal, juga ada gigi mundur. Bentuknya mirip persneling biasa, hanya lebih kecil. Letaknya di atas persneling utama.
Biar aman ada fitur parking brake lock, eh, hand brake ding
Tuas ungkit untuk mengatrol tenaga biar semakin kuat nanjak.
Inilah dia, Kaisar Triseda 150 cc, liquid cool, dengan fitur gigi mundur.
Sangat cocok bagi biker bisnisman sejati.
Seandainya Al-Rozi, juragan Chip Pelangi melihat ini, apakah bakal terbawa mimpi?
emang motor model gini lagi rame buat bisnis, keren. walo buatan china atau lokal, yang penting bisnis lancar..
wuih radiatorrrrr
http://extraordinaryperson.wordpress.com/
sayang bikinan china yah
OOT: kalo yg ini masuk dihargai 15jt laku nggak ya?
http://mocinrider.wordpress.com/2011/02/11/sym-t1-cevalo-125-light-sport-dari-taiwan/
mmm… kayaknya seru juga nehh.. belii ahh..
pertama kirain tiger baru.. makin ke bawah makin rusuhhh kwkwk
nih… ane punya versi kerennya

loh, sekarang ada radiatornya juga toh?
setauku cuma berpendingin oli 🙂
apalagi yg naik pake setelan jas, berdasi, pake sepatu pantopel…kekkekek…
Jujur, saya kok naksir motor ini ya? Cocok untuk pengusaha skala mikro gitu. Waktu saya tanya yang punya motor, dia bilang untuk mengangkut kerupuk. Lebih irit operasionalnya dibanding pikap. 🙂
konon katanya gatarannya itu yg ga nahan….apalagi kalo bawa beban berat….kaya kena demam gitu….
dideket rumah ada yang parkir, warnanya kuning, dekil & bau, maklum jadi kendaraan operasional dinas kebersihan
DKPnya kemproh kuwi
alrozi pantes beli ini buat kulakan rumput laut 😀
blok mesin bisa jadi bahan modif GL series nih! 😆
membayangkan honda CB pake radiator
udah ada kan yg pasang blok silinder vixi di honda CB…
bhuahahhahahahhaha…radiatornya Vixi yg nduwe warung wae kalah..ck..ck..ck
http://asmarantaka.wordpress.com/2011/02/09/hopkins-jadi-pembalap-wildcard-suzuki-tahun-ini/
Aaaarrrrrrgghhhhhhh….
*bandem telo
Jangkr*k… tabung reservoar’e gak nahan !!
ahhhhh……….
Ketoke kuwi termos kok cak…
radiatornya buat di kanibal kayaknya mantap tuh. . .
keep brotherhood,
salam,
Ho oh, dikanibal karo oil cooler P200
ge narik odong odong…
simme sim a opo c yo..
Jangan-jangan besok mesinnya di pake untuk motor jiplakan CBR 150 baru, (kalau copyan CBR lama kan “penggigil”nya masih udara)
wkwkkwwk
gitu-gitu masuk mall lho
**ingat jaman di semarang, mau nguls ini tapi gak jadi**
keren…
akhirnya nongol semua gambarnya, ini salah satu alat angku departemen Marchandise Ancol, tp paka box aluminium, kaisar Triseda, aku mo ngulas ga jd deh, kalo aku biasanya Tossa Herkules buat angkut speker…
motor opo si, gambar ga nongol semua, koneksiku keong nih…
traktor 150cc
Like nthis la…
pertamaxs ga gan minumnya…?