Mendadak Bunting


Entah siapa yang berbuat. Tak dinyana, tak di duga, mlendung tiba-tiba. Kemarin pagi ngecek ban malah menemukan benjolan di ban depan. Padahal kondisi ban masih bagus. Posisi tread wear indicator (TWI) masih jauh. Kode produksi 2709 yang berarti dibuat pada minggu ke 27 (Juli) tahun 2009.
Saya beli pada bulan yang sama, kala puasa ramadan tahun itu juga.
Mungkinkah ban sudah uzur? Atau cacat produksi? Nggak tahan dihajar aspal dan beton jalanan yang kian tak ramah bagi pengguna jalan?

Hayo siapa yang berbuat ngacung…!!!
Ini jelas PEMBUNTINGAN BANMOTIF :mrgreen:

Sent using a Sony Ericsson Aino mobile phone

Iklan

34 responses to “Mendadak Bunting

  1. AKU NGANGGO SWALLO YO METENG,,,,,,JANO KI SOPO TO BAN KOK YO DI HAJAR SAMPAI METENG……..EH DAH TER LANJUR TUKU ANYAR KARO TUKANG PASANG BAN GUR DI SUNTIK SING PAS METENG LANGSUNG KEMPES

  2. sama gan…ane baru pakai 9 bln dah pada benjol motor jarang pakai,cuma buat touring aja, tadi barusan ane komplain ke situs resminya multistrada,mending agan2 komplen ksana gimana tanggapan mereka

  3. Wah ternyata bener ya Corsa suka mlendung.. 😮

    padahal ane baru pengen ganti Corsa…
    kagak jadi dah 😦

  4. waduh,, padal ane mau nyoba nih ban baru.. tapi ko bunting ya?? kalo kata tukang2 bengkel si kalo mau yg bagus make fdr,, bingung nih ane ada rekomendasi ga? thx

  5. Ban IRC juga sama mas. Klo emang lg apes dapat ban reject, setelah dipakai beberapa ribu KM pasti melendung. Ban reject IRC klo dr luar susah dibedain sama yg grade A, performa dan gripnya juga sama2 bagusnya. Cm ketahanan konstruksinya aja yg jelek

  6. kalo itu corsa kok dipinggirnya bertuliskan E215?
    kalo corsa yang motifnya mirip sperti itu ya S123..
    itu ban apa om? maaf masi nubi.. 😳

  7. kejadian sama saya juga dan waktu di jakarta fair saya datengin salah satu salesnya terus saya bilang mas ban saya baru tiga bulan kok dah mbunting ya?? saya tunjukin poto di handphone saya sayang dah tak delete dan sayang saya lupa nama salesnya… doi senyum-senyum sambil nganggurin tadinya dah siap melahap ane dengan nawarin ba bi bu…

  8. @BJL….
    Sekilat ingpo, Kisanak kalo di tempat saya baik goodyear, dunlop, doublecoin, bridgestone, dsb semua bisa di jadikan sendal jepit, bahkan selop
    sudah awet, tahan air, kuat lg bhn nya
    di pake jumatan ato ke masjid ga khawatir hilang heheehe

  9. masalah yg sama, dlu sy pake corsa jg didepan brenjul brenjul…:D silahkan search di forum ttg testimono ban corsa, takut disebut BC klo sy tulis dimari 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s