Go-Blog


Ini sebenarnya untuk presentasi kopdar dBlogger (Blogger Detik) tadi kemarin siang di Gandaria City, Jakarta Selatan. Saya buat dengan semangat untuk memberikan spirit bahwa tak ada yang perlu ditakuti dalam ngeblog.

Pintar atau bodoh itu hanya melekat kepada orang yang tidak mau belajar dalam hal apapun. Itulah kenapa saya persilakan brother semua untuk memberikan ide, kira-kira apa yang perlu ditambahkan dalam presentasi ini. Silakan, terutama skrinsyut ke empat:mrgreen:

Tulis yang paling dekat, paling terasa, paling menyentuh

Gunakan ponsel murmer yang bisa internetan dan cari operator yang menyediakan tarif data recehanπŸ™‚

Segera sebarkan ide paling nyeleneh sekalipun:mrgreen:

Terima kasih, matur nuwun, hatur nuhunπŸ˜€

*note: karena peserta saat sesi sharing community sudah banyak, maka saya memutuskan tak jadi ikut gabung di panggung. Terima kasih atas undangannya kepada KoboiπŸ˜€

18 responses to “Go-Blog

  1. -memang- saat ngeblog tak ada yang perlu ditakuti, tapi saya malah seringnya ngerasa blog saya ndak ada apa2nya dibanding blog2 yang saya kunjungi -gak pede saya-

    _curhat mode onπŸ™‚ _

  2. yg punya blog ini agan Nadi ya..?
    Maap neh gk ad hub’nya ama post diatas.. :malu: coz gk tw e-mail agan.Gan ane mo tanya!. Yg ttg wajan bolic 3g. Gk ngrti pk kalkulator’nya gan!. :malu: cr ngitung RF Feed(yg diselimuti ALfoil) & jarak lubang utk N female conector gimana cr ngitung manual’nya gan..?? Klo ngitung fokus wajan ane udh tau!. Oy.. Itu kabel usb fungsi’nya bwt ap gan..? Bukan’nya –> N female conector–> kabel coaxcial–> pigtai modem–> modem. Lah trus kabel usb untuk..???

    • Udah diunduh belum kalkulatornya? Di situ ada petunjuknya. Gampang banget kok.
      Kabel USB ya buat konek modem ke PC/laptop.
      Kalau belum jelas PM saya via email. OK? Thx. Salam,

  3. walah…. remote ac mu wes ketemu kang??:mrgreen:

    kae warung indomie sebelah kok do kobong2 ngopo to kang lagi sadar aku… je :hammer: telat.tenann

    warunge cah solo ki cen sip , adem ayem tenan…:mrgreen:

  4. telpon murahan:naite seken 500rb,7610 seken 350rb
    internet murah:flash campus telkomsel(tp jaringan mobrak mabrik),3(gratis 5hr 20mb kyknya),axis(takon nick kulrider2 wae)..

Tinggalkan Balasan

