Surabaya, Rek Ayo Rek Mlaku-mlaku Neng…


Insya Allah, jika tidak ada aral melintang, Minggu siang saya menclok di Surabaya. Sudah lama saya tidak singgah di kota bandar ini. Alhamdulillah, karena lagi tour of dutyπŸ™‚ , saya dapat menginap di kota pinggir pantai ini. Hanya kurang dari dua hari saya berada di Kota Pahlawan itu. Seperti peta yang terpampang diatas, hari pertama, Minggu siang tiba di Bandara Juanda (A), dilanjutkan perjalanan ke Jalan Rajawali, menginap di Hotel Ibis Rajawali.

Hari kedua, Senin subuh harus sudah berada di Jalan Ciliwung (C), meeting point menuju Pasuruan (D). Senin sore langsung melesat ke Bandara Juanda lagi. Go home.

Di Surabaya, di sela-sela waktu senggang, kira-kira kemana ya menjajal makanan khas Surabaya yang enak?πŸ˜€

11 responses to “Surabaya, Rek Ayo Rek Mlaku-mlaku Neng…

  1. siji. Ojo lali mampir cakcuk, ndek sebelah kiwo Unair, tuku kaos’e (tapi ojo sing tulisan’e Dollygami karo Dollyberty)πŸ˜€

    loro. Sego sambel ngarep unair

    telu. Gubeng pojok, aku senengane lele goreng (kemripik, kucing’e gak kiro uman)

    papat. Green Shop, ndek gelora ono ndek cedak grahadi. Tuku kaos bonek

Tinggalkan Balasan

