Riding Position NMP = MPL


Pertama nyemplak New Mega Pro (NMP) mirip banget dengan numpak Mega Pro Lawas (MPL). Usai sesi test ride, PT Astra Honda Motor menjelakan bahwa segitiga riding position MPL dipertahankan di NMP. Pantes posisi ridernya tegak.๐Ÿ™‚

Ini posisi seorang rider ketika numpak GL Max yang gak jauh beda dengan MPL. Sori belum punya foto rider numpak MPL sih๐Ÿ˜€

Berikut foto slide presentasi dari AHM tentang posisi riding NPM dan MPL.

13 responses to “Riding Position NMP = MPL

  1. Wakakakakakk
    fofo pertama, jaket merah tapi berbeda, jeans abu2, ga pake knee protector
    udah bisa ditebak siapa ridernya, tapi kok bleum nongol ya?

    eh gambar 2 itu GL Pro deh ketoknya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s