Yamaha Byson secara konsep dasarnya dirancang untuk nampang. Bodinya boleh dibilang muscle bike versi mesin kecil. Tak perlu saya jelaskan lagi bagian mana saja yang mlenuk-mlenuk sehingga terkesan kekar itu. Nah, dengan template itulah Byson hadir sebagai penyegar.
Agar tak penasaran perbandingan tenaga antara Byson dan V-ixion silakan lihat foto di bawah ini (sumber: presentasi divisi servis Yamaha Indonesia).
Sudah jelas posisinya dimana kan? Jadi jangan bakar-bakaran A versus B dan semacamnya. Percayalah, konsumen itu makin cerdas dan pas memilih sesuai kebutuhannya. Bagaimana brother?
pasti vixion yg menang lah’
apalagi ngelawan vixion punya ane
Byson gue :
1.gnti systim pngapian Bintang racer,koil ymh yzr
2.busi wr 8 ngk
3.ganti gear 15 utk dpn,44 utk blkng
4.knalpot AHRS free flow,mdl asli
5.biar stabil ,kasih stabilisatir ktc
6.ganti michellin ,muka belakang ,pensiunin yg asli
Zziiip …..tarikan awal ……..tengah……speed…….tongkrongan
Matur suwuuun
klu dilihat dari beban mmoornya untuk power dan kecepatan byson yang terbaik… klu vixion kan cungkring.. hee
coba lawan vixi punyaku, kalo mnang aku isiin prtmax full
tampilan kecepatan pada speedometer byson lebih lambat daripada speedometer motor lain. jika di Byson 45 km/h maka di speedometer vega ZR baru sudah 60km/h
buat apa otak atik mesin kalau udah ada mesin yg udah canggih dari pabrik…injection malah,,,memang vixion tetap yg terdepan
byson blum tntu kalah dri vixion,syirik tnda gk mmpu:p
Byson mau ngalahin vixion….???? Lawan mio aja dulu.. Motor teknologi jadul koq mau.. Pembidihan menurutku.. Vixion aje udeh..
km jangan ragu beli byson,klo gak bs kenceng bawa ketempatku aj,klo cm vixion lewat bos
Mantap bos…System karbu gampang di utak-atik.cukup ganti kelistrikanya pake part racing di jamin PS naik sekitar 3 PS.
wahh.. jadi ragu mau ambil byson š¦
manukku gedi