Power Byson vs V-ixion vs Tampang


Yamaha Byson secara konsep dasarnya dirancang untuk nampang. Bodinya boleh dibilang muscle bike versi mesin kecil. Tak perlu saya jelaskan lagi bagian mana saja yang mlenuk-mlenuk sehingga terkesan kekar itu. Nah, dengan template itulah Byson hadir sebagai penyegar.

Agar tak penasaran perbandingan tenaga antara Byson dan V-ixion silakan lihat foto di bawah ini (sumber: presentasi divisi servis Yamaha Indonesia).

Sudah jelas posisinya dimana kan? Jadi jangan bakar-bakaran A versus B dan semacamnya. Percayalah, konsumen itu makin cerdas dan pas memilih sesuai kebutuhannya. Bagaimana brother?

103 pemikiran pada “Power Byson vs V-ixion vs Tampang

  1. Byson gue :
    1.gnti systim pngapian Bintang racer,koil ymh yzr
    2.busi wr 8 ngk
    3.ganti gear 15 utk dpn,44 utk blkng
    4.knalpot AHRS free flow,mdl asli
    5.biar stabil ,kasih stabilisatir ktc
    6.ganti michellin ,muka belakang ,pensiunin yg asli
    Zziiip …..tarikan awal ……..tengah……speed…….tongkrongan
    Matur suwuuun

  2. tampilan kecepatan pada speedometer byson lebih lambat daripada speedometer motor lain. jika di Byson 45 km/h maka di speedometer vega ZR baru sudah 60km/h

  3. buat apa otak atik mesin kalau udah ada mesin yg udah canggih dari pabrik…injection malah,,,memang vixion tetap yg terdepan

  4. Byson mau ngalahin vixion….???? Lawan mio aja dulu.. Motor teknologi jadul koq mau.. Pembidihan menurutku.. Vixion aje udeh..

    1. Mantap bos…System karbu gampang di utak-atik.cukup ganti kelistrikanya pake part racing di jamin PS naik sekitar 3 PS.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s