It’s Now or Never: Ducati Theme in IIMS 2010!


It’s now or never
Come hold me tight
Kiss me my darling
Be mine tonight
Tomorrow will be too late
It’s now or never
My love won’t wait

Sepenggal lirik lagu yang dinyanyikan mendiang Elvis Presley itu langsung terlintas di kepala. Itu karena pesan pendek dari juragan Ducati Indonesia, Pak Agustus Sani Nugroho melalui social networking Facebook. Sepertinya, pemilik Multistrada1000 DS ini tahu kalau saya sering mimpi basah Ducati:mrgreen:

Entah kebetulan atau tidak, judul lagu itu mirip dengan program spektakuler Ducati Indonesia di ajang Indonesian International Motor Show (IIMS) 2010 yang dibuka mulai Jumat ini.

Kenapa istimewa? Soalnya Ducati Indonesia memberikan diskon sangat spesial bagi  pembelian Ducati Monster 696 tahun 2010 sebesar 30 persen. Dari harga normal Rp 330 juta menjadi hanya Rp 235 juta. Berarti potongan harga nyaris Rp 100 juta. Wow!

Apalagi harga itu merupakan on the road Jakarta. “Gila kan diskonnya?,” kata Pak Nug dalam pesan tertulisnya. Namanya juga program khusus, maka periodenya pun terhitung singkat, hanya selama pameran IIMS 2010 berlangsung, yaitu dari tanggal 23 Juli – 1 Agustus.

Ducati tipe lainnya juga diskon, tapi potongan harganya tidak sebesar Monster 696 ini. Kenapa kok potong harga segede gitu? Menurut Pak Nug, Ducati Indonesia mendapat remidi khusus Monster 696 untuk acara IIMS ini. Tapi bisa jadi juga, program Now or Never ini merupakan kado dari Ducati Italia kepada bos Ducati Indonesia yang akan merayakan ulang tahun Agustus depan:mrgreen:

Eh, soal mimpi basah Ducati Monster, itu karena di Sentul hujan, saya neduh di tenda. Lho kok ada Monster 696 parkir? Ya sudah, saya tumpaki saja dari pada basah di luar:mrgreen:

17 responses to “It’s Now or Never: Ducati Theme in IIMS 2010!

  1. Motor Kenceng kayaknya lagi promo Blog nih… hehehe.. Mantapss Bro…

    Beli Rumah dulu ahh, baru beli mobil beru beli wanita baru beli motor, motor nya juga bukan yang kayak gini.. muaahaall om..

    Sigit.. Ya, pastinta Oli khuslah.. masak oli buat motor bebek.. Banyak kok yang nyediain oli mesin buat moge.. shell, Castrol, dan banyak lagi..

  2. @ Indra : emang ada kopling kering yah..? kayak gimana tuh.? terus Oli mesinnya gimana pake oli khusus atau yang biasa.?

  3. Nih motor pake kopling kering yah..? suaranya kasar..

    Apa untungnya pake kopling kering daripada koling basah..?

    • Monster 696 kopling basah bro. Ga semua Duc itu dry clutch
      Duc yg wet clutch antara lain Monster 696 & 796, Hypermotard 796, Superbike 848
      Keuntungan dry clutch ga ada tenaga yg hilang di kopling krn pengaruh oli, suaranya merdu buat yg suka
      Kerugian usia kopling lbh pendek, berisik (buat yg ga suka), mahal

  4. untuk bayar diskonnya aj 100 jt nggak kuat apalagi bayar harga rielnya, uuuh mim[i basah aja masih jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh

  5. Wiihhh Sedaapp diskonnya… Jadi neih kayaknya punya motor baru.. btw, show room dan bengkel Ducati dimana aja sih..? pengen mampir..

    • showroom dan bengkel Ducati baru ada satu, di Bengkel Nightpark SCBD kawasan niaga Sudirman (deket BEJ & Pacific Place situ deh). Kl dtg minggu pagi biasanya anak2 DDOCI pada ngumpul di Showroom sblm riding kl mau liat2 komunitasnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s