20.000 Km


11 bulan 20 ribu kilometer.πŸ˜€

22 responses to “20.000 Km

  1. wah,, ujung ujungnya kembali ke masalah oli yah..? saya masih pake punya pabrikan, maklum masih dapet geratis selama masa servis..

    kira-kira oli apa yah yang bagus mas..?
    ada yang nyaranin saya pake Motul, Castol, sama Shell..

    kira kira pilih yang mana mas..?

      • Castol? jadi ingat lagunya Tani Maju, band indie asal Malang.
        Ini liriknya :

        Tani Maju – Castol

        castol engkau perekat (perekat)
        castol engkau lem yang baik (yang baik)
        castol kau sangat berguna (berguna)
        castol namamu lem sui king (lem sui king)
        lem artinya perekat (perekat) sui artinya lama (tahan lama)
        eking artinya raja (raja) Jadi raja perekat (tahan lama)

        castol kau sangat bermanfaat (bermanfaat)
        castol namamu kok aneh (kok aneh)
        castol sahabat tambal ban (tambal ban)
        ban dalam maupun ban luar (luar dalam)
        tubles juga melayani tambah angin
        nanti masuk angin (masuk angin)

        masrum, mas adalah kakak (kakak), erum adalah kamar (kamar kakak)
        castol kamu indehoi (indehoi), castol kamu hembodi (hembodi)
        ehem artinya kemeja (kemeja), bodi artinya badan (badan kemeja)
        strongking, strong adalah kuat (kuat), eking adalah raja (raja kuat)

        maspion, mas adalah kakak (kakak), spion adalah cermin (cermin kakak)
        cd rum, cd celana dalam (kampes), erum adalah kamar (kamar kampes)
        frilen, fri adalah bebas (bebas), elen adalah angkot (bebas angkot)
        wesklop, wes adalah sudah (sudah), eklop adalah cocok (sudah cocok)

        Puisi :
        castol kau sangat begruna bagi nusa dan bangsa
        castol juga berguna bagi malam pertama
        oleskan sedikit castol maka sangat kuat daya gunanya
        oh castol aku merindukanmu oh castol oh castoooooooooollllllll

        Download selengkapnya di sini :
        http://anangku.blogspot.com/2006/09/download-lagu-tani-maju-castol-mp3.html

  2. wahh.. pasti yang punya rajin ngerawat mesin motornya..

    kasih saran dong om supaya mesin motor bisa awet..
    Saya baru dibeliin V-Ixion, biar gak salah dalam perawatannya Om.

    Terimakasih
    Rainandra

  3. wah.. pasti perawatan mesinnya rajin yah Om..
    Boleh minta saran gak om memperlakukan motor baru.?

    terimakasih,

    Rainandra

    • Bro Rainandra, merawatnya gampang kok. Ikuti petunjuk buku manualnya. Servis rutin sesuai buku manual. Saya nggak modif macam-macam. Cuma ganti ban tubeless agak besaran dikit. Milih oli mesin yang bagusan dikit. Udah itu aja. Thx. Salam,πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s