Detail Minerva-Fischer MRX 650


Seperti apa sih detail Minerva-Fischer MRX 650 itu? Berikut beberapa foto motor bermesin 650 cc, DOHC, silinder ganda konfigurasi V, yang dirakit oleh PT Minerva Motor Indonesia (MMI). Ha? Dirakit di sini? Betul! Menurut Apong Arfiansyah, GM Sales & Marketing MMI, Fischer – yang mesinnya berbasis Hyosung GT 650, dijahit di Indonesia. “Agar harganya lebih terjangkau,” kata Apong di Pekan Raya Jakarta (PRJ), Jumat petang, pekan lalu. Silakan disimak foto-foto motor yang dilepas Rp 120 juta OTR Jakarta ini. 😀

Tampak Kanan

Tampak Depan

Speedometer

Master Rem Brembo

Kaliper Rem Depan Hyosung?

Kaliper Rem Belakang Hyosung juga?

Frame Blackened 😀

Spec on Frame

Rear Shockbreaker Ohlins

Regina Chains

Radiator

Undertail Njengat Sangat :mrgreen:

Brutunya Single Seater:egois :mrgreen:

LED Tail Lamp

Iklan

60 responses to “Detail Minerva-Fischer MRX 650

  1. mantap mas broooo…tapi aq untuk sementara ini man bisa beli megelli 250rv doang….hahahahaha,soal.a hbis uang tabungan nagajih….

  2. mas,, berarti motor ni gak bisa buat boncengan donk??? lha kalo saya mau nganter ibu saya ke pasarm gak bisa donk mas?? hehehe…. apa bisa dibuatkan jog pembonceng?

  3. jangan tanggapi komentar miring mas broo.. yang miring dan belum pernah coba sendiri ya ndak tau apa apa.. dan kalo cuma omdo tapi ga beli atau coba ya berarti iri tanda tak mampu…. hehehehe.. nyoba kan bukan berarti harus beli.. datang aja ke minerva motor, minta coba untuk test drive, baru komentar ya ngga mas benny?

  4. wah kalo teknologi dari korea dan di kembangkan di USA sih saya ga ragu.. saya sendiri pengguna produk korea dari mulai Hyundai, Kia dan Daewoo. samapi saya sendiri belajar teknologi korea di LG dan Samsung.. pengalaman ke Korea Sendiri sdh pernah kesana.. teknologi dan manufaktur nya Canggiiih pisaaan

  5. terk lurus dah mantap…
    tikungan bag.depan cepat masuknya ke dalam tikungan tajam tpi bag.blakangnya apa gak sliding low klewat jinjit…?

    • yah pastinya ga nyaman buat jalan raya.. kan desain nya motor sport.. dan juga cuma buat single rider… performa mantabs gw udah coba ko di showroom minerva

    • urusan ngebut sih urusan pribadi.. kami dari komunitas motor besar ikatan motor besar indonesia pantang ngebut di jalan.. kalau mau ngebut ya di sentul donk..

      • kalo mau cepat mati silakan ngebut di jalan.. kalo mau berkompetisi secara professional silakan ikut adu kebut di sirkuit dapet hadiah..

  6. @arieprawira

    Itu sebnernya teknologi Minerva dan Fischer. Jadi nanti kentut yang keluar akan disalurkan ke Knalpot, dan akan menciptakan gaya dorong, seperti mesin jet. Sangat Cangih ckckckc 😀

    • Model ini, technology nyampe tujuan cepet ke kuburan dan rumah sakit…ihhh….
      Cari yang real aman dah…ada nggak yang roda tiga?

      • wah broo. mandang teknologi bukan begitu.. kalo mau cepat mati mah tergantung siapa yang pake.. motor tidak akan mengantar ke kuburan kalo motor itu tidak di kendalikan sama orang yang stupid.. lha wong motor ga punya otak ko.. kan kita yang punya otak.. jadi kalau mau di pake aman ya aman lah.. kalo mau di pake cari penyakit juga bisa.. becak aja yang roda tiga dan ga pake mesin bisa nganter ke kuburan kalo yang bawa wong gendeng…

    • oh betul sekali.. desain knalpot dan buntut seperti ini memang untuk mendapatkan efek tekanan udara turbulensi.. jadi waktu melaju kenceng gas dari knalpot dan buntut yang demikian akan memberikan tekanan udara yang besar sehingga ada bantuan tekanan udara dari turbulensi tadi dan motor sedikit terdorong

  7. hmmm jadi dijahit di Indonesia ya…
    mesin jahitnya merek apa ??
    Singer atawa butterfly ??

    Jangan pake mesin jahit subsudi dep. sos kemaren lho… cepet rontok

  8. ndak kebayang kalau lagi kejebak macet trus di belakang fisher ini , dijamin semriwing kena semburan nalpot, dijamin mukanya jadi ijo :mrgreen:

    hyosung senernya reputasinya seperti apa ya mas alon? kok sampe ada pabrikan amerika yang berani mempertaruhkan nama besarnya untuk mesin gtr vtwin 650 cc .

    keep brotherhood,

    salam,

    • bengini mas broo. hyosung itu adalah pabrik besar automotive korea untuk divisi 2 roda, seperti hal nya KIA Hyundai dan Daewoo.. nah kalo untuk Hyosung mereka masih punya Lisensi Teknologi dari Suzuki.. berbasis mesin SVR 650 V Twin sama seperti suzuki gladius dan SVR 650.. nah karena besarnya dan baiknya engineering mereka maka mereka membuka divisi riset dan teknologi di USA untuk memenuhi market USA, EROPA dan Asia.. coba ente buka website official hyosung deh.. sampai di korea sendiri ada team balap yang pakai Hyosung.. nah Fischer sendiri adalah mantan pembalap superbike USA yang akhirnya mendirikan pusat Riset untuk pengembangan mesin dan motor balap..

  9. walah jebule sing brembo cuma mastere, tak kiro kalipere juga, lha kuwi logo vendor opo to yang diembos di kaliper..???

    • Itu sepertinya punya Hyosung mas. Soale mesin Fischer 650 basisnya Hyosung GT 650.
      Iki gambarnya Hyosung 650 :

      Dan ini kalipernya :

      Kalau mau yang guede fotonya ada di sini :

        • ya ga cuma di malay atau asia tapi di seluruh dunia seperti halnya Kymco dari Taiwan.. di Indonesia karena ga adas ATPM nya jadi ga jalan tapi di dunia terutama eropa USA dan Canada Kymco dan Hyosung cukup baik pasarannya

    • sebaiknya sambangi dealer minerva saja.. minta test drive dan rasakan sendiri… tarikan melejiit.. pengalaman sendiri ko nyobain motor 650 cc teknologi Korea-USA..

  10. tiap negara bisa sedikit beda ya, ini ada foto bagian belakang MRX650

    kalo yg ini mirip spt versi minerva

    Sori yang terakhir ora iso diunggah mergo seko FB. Ribet prosesnya. 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s