Lady Vixioner


Suatu malam, beberapa bulan lalu saya pernah bertemu dengan lady Vixioner ini di Jalan Kartini, arah Grand Depok City, Depok, Jawa Barat. Waktu itu, Vixionnya masih baru. Pokoknya standar abis. Yang bikin kaget adalah cara ridingnya yang ganasl. Gigi 2 dipaksaain terus sampai mesinnya teriak-teriak. Sambil digeber-geber pula. Saat itu saya mengira, dia lagi belajar naik motor laki.

Eh, ndilalah, Kamis malam pekan lalu, saya bertemu lagi dengannya di lampu merah pertigaan Jalan Raya Tole Iskandar – Citayam -Sawangan, Depok, Jawa Barat. Iseng saya perhatikan, ternyata dia lady biker Vixion yang dulu itu. Motornya udah berubah, buntutnya trondol. Hanya gaya ridingnya yang masih sama:ganas betot-betot gas :mrgreen: .

15 responses to “Lady Vixioner

  1. berarti menandakan bahwasanya,vixion adalah lady bike.motornya lelaki?megapro to…(menurut tagline iklannya lo)

  2. dari belakang aj tampak ganas apalagi deapan,,,stilenya cowok banget helme ink fullpace…..ngalah2i para laki!!11

  3. Cewek kalo udah di atas emang selalu ganas.. :D
    ups..maksudnya kalo lagi di atas motor selalu ganas!!!.. terutama motor berkopling… hihihi..

  4. lady pembalap.. hehehe..

    Lady bebek-er atau Lady Skutik-er juga banyak koq yg ganas.. cowo-2 dibabat semua.. :mrgreen:

    *hayoo.. gw mbahas apa coba? hehehe..

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s