Fischer MRX 650 Dilego Rp 120 juta OTR Jakarta.


Ini dia penampakan Fischer 650 di Pekan Raya Jakarta (PRJ). Di Indonesia masuk melalui PT Minerva Motor Indonesia (MMI). Nama pun menjadi Minerva Fischer MRX 650.
Dipasarkan Rp 120 juta OTR Jakarta. Dengan harga segitu, kira-kira dapat moge seken apa yang kapasitas mesinnya sekelas? ๐Ÿ˜€

Iklan

16 responses to “Fischer MRX 650 Dilego Rp 120 juta OTR Jakarta.

  1. dengan duit segitu, setau saya bisa dapet CBR 600 RR 2005-2006 legal bro… kalo yg 600 F4i pasti lebih murah… ๐Ÿ˜€

  2. Kalau yang ini semoga bagus, kayaknya bikinnya di US bro. Cuman kliatannya belum pernah di review sama orang US juga sih, jadi nggak ketahuan kualitasnya kayak gimana.

    • Tumbas (*beli) Bandit 400 e Suzi…
      dapet 6 mas Nadi ehehehehe

      Tapi yo iku stnk ne bantuan nek gak yo potocopian
      jarang yg lengkap sama akte kelahiran nya

  3. Buseeet..mahal amat yah ๐Ÿ˜€
    Ya..daripada beli tu motor, mending tabung duit sedikit lagi, trus beli mobil deh, hehehe…
    Biar muat banyak ๐Ÿ˜€

  4. kira2 ada acara testride utk blogger gak ya utk fischer ini..? pengen tau gmn efek tangki bensin ke perut ridernya.. kyknya tajem ya itu…? ๐Ÿ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s