Radiator New Megelli 250, Gede Tenan


Radiator New Megelli 250 naked penampangnya sangar tenan! Gede semrawang.:mrgreen: Ada kipas pendingin besar yang bekerja otomatis. Posisinya vertikal. Sedangkan radiator Megelli 250 sport dipasang horisontal dengan double fan.
Test ridenya menyusul ya? Soalnya foto-foto masih bececeran dimana-mana.:mrgreen:

25 responses to “Radiator New Megelli 250, Gede Tenan

  1. Bagi yang membutuhkan produk minerva , harga On the Road di Jogjakarta , tipe R 150 VX harga Rp17,100.000, Maddas 125 harga Rp 17.800.000, GTR 170cc Metic Rp. 20.250.000 dan Megelli 250RE/RV/SEE Rp. call..,(HARGA MASIH NEGO!!!) untuk semua gambar bisa di lihat di situs resmi minerva : http://www.minerva.co.id Untuk pembelian bisa menghubungi Staff Penjualan PT. Plaza Minerva Indonesia cab. Jogja, Bpk. Andi Setiawan HP:08170456785 / 085878780312 / 0274 – 8220338 Membantu Melayani Pemesanan Luar kota

  2. Saya pengguna Megelli 250R (GEN I), ini adlah benar2 Menyakitkan bayangkan STNK aja baru keluar 1/2 bulan ud keluar yg baru lagi….
    Seharusnya MMI keluarkan 3 Varian sekaligus dan tinggal dipilih oleh paara customer utk beli sesuai dgn budgetnya masing2.
    Tp skrg apa yg terjadi? benar2 menjadi korban dan MMI. Setahu sya hampir semua ATPM selalu keluarkan bbrp varian utk dipilih oleh calon customernya. Contoh honda Supra 125 (sekaligus keluar 3 varian) secara bersamaan.
    Terus terang saya siy kalo “at the end” musti tambah rugi lagi mending saya jual
    aj deh (biarpun STNK br 1/2 bulan)…Prihatin memang tp yah mau dibilang apa
    lagi.
    Jika TRADE IN or solusi lainnya berhasil, tp kalo musti ruginya sampai keluar
    biaya lbh dr 3 jt utk Tipe RE misalnya saya mending jual aj deh…ud ga kuat
    “diporotin/diperetin” terus ama nih motor.
    Di “porotin/peretin” siy gpp asalkan kita bisa nikmati kenyamanan dan
    kenikmatannya sesuai dari hasil uang yg kita keluarkan utk motor megelli ini,
    tp apa yg disajikan oleh MMI utk para megelli Rider??? (yah jawab masing2 deh,
    udah pada tahu jawabnya)
    Total2 kalo dihitung bisa rugi sampai 1 motor Honda Supra Second…apakah
    itu pantas utk mendapatkan kenikmatan dari sebuah motor Megelli?? Saya rasa
    tidak.
    sambil berdoa menurut kepercayaan
    masing2 supaya yg KUASA masih mengkasihani para megelli Rider utk memberikan opsi yg terbaik utk pengguna megelli GEN I.

  3. Ping-balik: Radiator New Megelli 250, Gede Tenan | Movie Reviews & Film Critics·

  4. kalo mau ganti keterangan gambar,pindah file gambar kamera ke file gambar,trus ganti nama.tips:memakai tanda(_)underscore,semisal dsc 01189 diubah nama filenya menjadi radiatornya_gedhe_tenan maka yg tertulis di postingannya jadi radiatornya gedhe tenan.silakan dicoba..

  5. Ping-balik: Tweets that mention Radiator New Megelli 250, Gede Tenan Β« alonrider -- Topsy.com·

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s