Truk Angkut Kelapa Terguling di depan Detos Margonda


Truk angkut kelapa nopol BE 9026 UF ini,kata petugas kepolisian Depok, salah kirim lokasi. Harusnya ke pasar kok malah ke mall. 😀

Iklan

6 responses to “Truk Angkut Kelapa Terguling di depan Detos Margonda

  1. Kata pak polisi, truk itu akan mengantar kelapa di Pasar Kemiri Depok, lokasinya di belakang Mall Depok, sekitar 2 km dari Detos. Sepertinya si supir kagok, begitu ngelihat mall (Detos) langsung aja masuk. Gubrak deh!

  2. wah melasi sopire, brg blm nyampe tujuan, truck dah ambroook, pasti berat ngeberdiriin lagi 😥

  3. Pertamax 😀
    wah diliat dari Platnya dari lampung tuh gan
    mungkin supirnya baru ato kago gan 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s