Perbaikan Jalan Lebih Baik Siang atau Malam?


Jalan raya Parung Serab, Depok, kini diaspal ulang. Mulai dari jalan sekitar Toko Mega Baja, Kota Kembang, hingga ke arah Jalan Tole Iskandar. Jalanan pun mulus seketika karena menggunakan aspal hotmix dan alat berat khusus. Hanya saja, waktu pengerjaan kok siang hari? Saat lalulintas sedang ramai-ramainya.

Selain cukup mengganggu arus lalulintas juga berpotensi merusak aspal setengah jadi dan aspal baru yang terlindas kendaraan umum. Mungkin dinas terkait perlu mempertimbangkan pengaspalan jalan di waktu malam. Esoknya, saat warga melintas, jalan sudah mulus, aspal telah mengeras sempurna, dan tak ada gangguan buka-tutup jalan. Pasti banyak yang senang dan mendoakan bagi kebaikan semua. Bagaimana sobat?

Iklan

8 responses to “Perbaikan Jalan Lebih Baik Siang atau Malam?

  1. Dinas PU mah udah biasa kalo mau lebaran pasti sibuk benerin jalan, entar abis lebaran udah ancur lagi. gak kalah sama anak kecil yah, kalo lebaran mau baju baru.

  2. kalo menurut saya pertanyaanya bukan siang ato malam kang..

    tapi kapan di perbaikinya.? :mrgreen: masih banyak janda2 eh jalan yg bolong2 ga segera di benerin og…hmmmm…..

  3. malam … kalau siang itu sudah pasti panas+ lalin lebih padat waktu siang…. pengendara terganggu, pekerja terganggu… lebih baik malam… pengendara tidak terlalu terganggu.. begitu pula dengan pekerja….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s