Yamaha mempunyai Komeng (Jupiter Series) serta Dedi Mizwar dan Didi Petet (Vega Series) sebagai ikon kuat motor produksinya. Dengan konsep iklan yang ringan, lucu, dan menghibur, pesan pun gampang diterima publik.
Suzuki pun dapat melakukan langkah serupa agar produknya, terutama Titan, dapat nyantol ke mindset masyarakat. Apalagi Sule sudah punya modal cukup untuk tampil nyleneh. Jadi? Time will tell 😀
hahahaha lucu dah, si prikitiew. Titans g tunggu lo di jalan. Yuk kita bejaban.
lucu-lucuan lagee…
CBR untuk tukan sayur, Ninja KRR buat dagang bubur
http://otomercon.wordpress.com/2010/05/26/lucu-lucuan-sekedar-info-cbr-untuk-dagang-sayur-ninja-150-krr-untuk-pedagang-bubur/
prikitewww…
Kalo bintang iklannya Sule, iklannya harus dikemas yang bagus… sayang kalo kemasannya alakadarnya soale sule sekarang lagi naik daun…..
prikitiewwwww..titan!tiada bandinG! menuju TKP! wkakakaaaa
masih turunan si gesit irit qqq
semangat…!
smoga sukses… 😀
sukses ke langit
yang punya warung sekarang lebih serius
smoga sukses…. 😀
haha paling kalah sama yamaha
sule kalah komersil ma jombloati wakaka…
kita tunggu iklannya akan seperti apa?
Begitu irit..tulisannya..
kita lihat saja…kan Sule lagi diatas angin….pilihan yg tepat
pertamaxx….prikitiuww