Launching Yamaha Xeon 125 Merangkul Daerah


Dyonisius Beti, Presiden Direktur PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) asyik “ngobrol” dengan sebuah layar besar. Melalui teleconference, orang nomor satu di Yamaha Indonesia itu sedang menjawab pertanyaan konsumen dari Surabaya, Jawa Timur. Pak Dyon, begitu dia disapa, seperti biasa, secara komprehensif menjawab pertanyaan yang diajukan.

Inilah apresiasi khusus dari salah satu pabrikan motor terbesar di Indonesia ini terhadap pelanggan di daerah. Terus terang, saya angkat jempol untuk upaya ini. Strategi bagus untuk lebih merangkul konsumen di luar Jakarta.

Dengan demikian, peluncuran Yamaha Xeon yang berlangsung di X2, Plasa Senayan, Jakarta, Jumat soren kemarin, tidak hanya menjadi milik orang Jakarta. Tapi, suasananya “disebar” hingga ke Surabaya. Jika tidak salah memperhatikan, karena saya datang telat, teleconference juga terhubung dengan konsumen di Medan serta Makassar. CMIIW.

Strategy pemasaran Yamaha Indonesia memang top tenan. Out of The Box. Menusuk hingga ke sumsum. Bubur kaleeee…… 😀

Iklan

17 responses to “Launching Yamaha Xeon 125 Merangkul Daerah

  1. Kok gak ada tyangan langsung di TV ya, kayak launchingnya matik Honda kan ada siaran langsungnya, jadi lebih oke.

  2. 234567891011121314151617181920…………………………….101……

    bear keliatan rame gitu……

    klu sala tiga kebagian gak ya????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s