Kawasaki Binter AR125 Still Rockin’


Penampakan langka. Kawasaki Bintang Terang (Binter) AR125. Lokasi di parkiran motor Gading Food City, Jumat lalu. *Posting ke WP by email*

34 responses to “Kawasaki Binter AR125 Still Rockin’

  1. as wr wbrt mas nadi gmb kabarnya sy belum dpt nii pulser magnet ada info gak mass mohon bantuanya ya mass ini no hp aq 081511160555 wasalam gatot

  2. as ww gan boleh komentar saya jg punya ar 125 thn 84 tp pulsernya putus sampai sekarang cari blm dpt kl ada info boleh dong ke aku

  3. aku pernah punya dua yg satu warna merah yg satu warna putih tp beli bekas semua tp AR memang enak kl dipakai ga melayang

  4. Hallo saya masih punya Binter AR 125 warna hitam(pakai dari baru) tahun 1986, mesin masih standar, velg standar. Sebenarnya saya mau beli velg racingnya. Ada yang bisa kasih info.

  5. saya jga punya AR 125 Thn 1984 tapi dah saya modif kya ninja RR 150 cmn yang jadi kendala mesin nya selalu over heat kra2 apanya ya?

  6. hehhe .. ane juga masih punya nich motor …
    AR 125 tahun 84 , masih mantap loh larinya , sekarang masih ane modif biar lebih garang …
    salam pecinta motor

  7. Kang Nadi, itu jelas Ninja R, kalo mesinnya warna abu-abu / silver itu menandakan mesin Ninja generasi pertaman yaitu kode blok 1827, dan penampakan fairing itu adalah modif-an dengan mengunakan fairing SSR dan KRR adalah tipe Ninja yg berfairing pertama kali sebelum keluar Ninja RR seperti sekarang, seri SSR beredar di Thailand dan Malaysia, jadi varian generasi pertama ninja adalah Ninja R di Indonesia, kalo di Thailand Kawasaki Victor, dan SSR kemudian ada Serpico (ini baru motor legenda di varian Ninja ya) karena standarnya aja dah 41DK.

    • Wah, masukan baru nih Nest! Tapi saya masih nunggu penampakan utuhnya. Syukur-syukur bisa ketemu ownernya.🙂 BTW, Thanks sob! Kapan bareng lagi ampe Depok?😀

  8. @ All, maaf saya memang tidak melihat motor ini secara detil. Hanya sempat melongok sedikit ke bagian samping. Mesinnya warna abu-abu, ada tulisan Kawasaki di blok sebelah kiri. Sebenarya memang mau saya tungguin sampai si pemilik muncul. Tapi, karena namanya juga parkiran di bawah tanah, panas dan pengap. Saya nggak tahan lama-lama berada di situ. Insya Allah, jika berjodoh pasti ketemu dengan motor ini lagi. Jadi untuk sementara masih Kawasaki Binter AR125 yaaaa….😀

  9. kl dilihat dri lampu, tangki, bodi belakang, behel.
    trus sasis nya(walaupun kelihatan) dikit
    itu mah KRR 150.
    kl AR 125 gx full fairing.
    cm half fairing.

  10. @om nadi..ngelihat mesinnya ga..?soalnya AR dengan bentuk bodi seperti KR150 ini terlalu “sempurna” untuk dibilang AR modipan..hehe…

    oiya, yg half fairing dan full fairing beda di knalpot,rasio kompresi, dan daya yg dihasilkan, bedanya hampir 3 HP..cmiiw

  11. sepeda motor yang bikin bengong saya waktu masih SD, kok gak ada shocknya:mrgreen:
    setahu saya ada 2 type bro!


    Mas Iwan betooool!!!

    full fairing

    half fairing

    yang dulu saya lihat waktu SD yang half fairing😀

    Yang ini dari saya. Ada yang bisa nerjemahin?😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s