Dua Saran untuk Pulsar 135 LS


Menurut saya, ada dua bagian Pulsar 135 LS  yang perlu diubah oleh si pembeli. Pertama, ban depan dan belakang.  Aslinya, ban depan ukuran 2.75 x 17 inchi, dan belakang ukuran 100/90 x 17 inchi.  Agar tidak terkesan cungkring, ban bisa diganti ukuran lebih lebar. Misalnya, ban depan 100 (3.00)  dan belakang 110.

Kedua, kepet (ini bahasa ilmiahnya apa ya?😀 ) spakbor depan akan lebih manis jika dilepas. Konskuensinya, air bercampur kotoran akan gampang nempel di mesin bawah. Tapi gampang untuk membersihkannya.

Selebihnya OK. Bagaimana menurut brother semua?

28 responses to “Dua Saran untuk Pulsar 135 LS

  1. biarpun bnyk yg milih bebek tp mtor sport apa lagi jenis street fighter klyatan gagah dibanding motor bebek yg biasa buat ngangkut blanjaan coba d lyat mtor jnis stret fighter pa lg para pulsarian para penjelajah mas broooo…..

  2. edan apa malah menyarankan “bonceng keluarga/anak2 di depan dan belakang, bawa beras, galon, hingga tabung elpiji.”

    salut sama honda.

  3. Berdasarkan populasi dan segmentasi pasar, harus diakui bahwa Indonesia ini bukanlah negeri para biker, tapi komuter. Jadi jangan heran, kalau disandingkan antara bebek dengan motor batangan dengan harga yang sama plus segudang kecanggihan mesin motor batangan, konsumen tetap aja bakal milih bebek dengan segala kemudahan dan kepraktisannya. Bebek itu enak dibawa kemana saja, bisa buat bonceng keluarga/anak2 di depan dan belakang tanpa khawatir kaki anak kena mesin tegak, gampang nyangkutin belanjaan, bisa bawa beras, galon, hingga tabung elpiji. Gak perlu repot ngurusin dua busi, empat klep, radiator, monoshock dan segala tetek bengeknya yang bikin motor tambahribet, boros tapi larinya segitu2 juga.Dan diantara sekian banyak merek motor bebek, cuma HONDA yang teruji dan terpercaya, makanya populasinya paling banyak seantero nusantara. Kesimpulannya, bagaimanapun juga bebek HONDA lebih unggul diatas segalanya !

  4. saran saya:

    – mesinnya digedein…jadi 250 cc twin cylinder
    – bodynya digedein
    – bannya digedein..yaah minimal 110/70F dan 150/70R
    – tangkinya digedein

    huehehehehe…

  5. Itu bentuknya terlalu sama dengan Pulsar lainnya.
    Batok rasanya memang mau jadi ciri khasnya keluarga Pulsar, tapi jangan karena itu bikin motor mirip-mirip ah.

    Kalau lihat yang lokal seperti Ninja 250R, Ninja 150R, lampunya ada mirip, satu ciri Kawasaki, tapi semuanya beda oi.

  6. Ketiga: penahan cipratan air di roda belakang dicopot,kalo spatbor kolongnya sih oke..
    Keempat:roda belakang pake rem cakram
    Kelima: shock belakang pake yg ada tabungnya
    Keenam:jok pisah kok kelihatan wagu ya bagi saya,disatuin aja..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s