Si Binal FZ16



FZ16 tampilannya memang menggoda iman. Mesinnya tergolong biasa saja: 153 cc, pendingin udara, karburator. Namun, ditangan stuntrider plus racing part Daytona, motor yang bakal di jual di Indonesia dengan nama Byson ini, menjadi binal. Siap diperkosa habis-habisan. 🙂

Note: Maaf bagi sobat yang meramban dari ponsel, kemungkinan tidak dapat menyaksikan keliaran FZ16 ini. Sekali-sekali unggah video aaah :mrgreen:

11 responses to “Si Binal FZ16

  1. Mantep bener nih FZ16. vixion bisa gak ya kayak gitu? btw, spionnya keren juga tuh? daytona ya? nyari dimana ya?

  2. ganteng euy….
    btw, rem belakangnya dijadiin cakram gak sih??
    kok di 0:33 keliatan rem cakram belakang..tapi selanjutnya ngga ada??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s