Ada Mizzle di Tim Balap Ducati Indonesia


tim_balap_ducati_indonesia_2009 (2)

Ada yang menarik di tengah ingar-bingar launching produk anyar Ducati, Minggu (18/10). Pertama adalah hadirnya Ducati Streetfighter bermesin 1100 cc dan Superbike 1198. Dua-duanya fresh from Itali. Masih kinyis-kinyis, kinclong, dan menantang (heeeiyaah!).

tim_balap_ducati_indonesia_2009 (1)

Kedua, perkenalan tim balap Ducati Indonesia yang memasang Matteo Guerinoni sebagai rider di Kejurnas Superbike. Namanya juga tim balap regional, pastinya para pendukung pun sebagian adalah produk lokal.

Sebut saja Kemfood dan Mizzle. Haaa? Mizzle? Yup, ban entry level yang biasa dipakai biker Indonesia itu berani mendukung tim balap yang dikomandani Agustus Sani Nugroho, Direktur Tim yang juga presiden direktur PT Supermoto Indonesia, distributor resmi Ducati di Indonesia.

mizzle_tim_balap_ducati_indonesia_2009

Dalam kesempatan itu saya sempat bertanya kepada Pak Nugroho, apa target tim balap ini, dan apakah produk Mizzle juga dipakai balap? Pertanyaan pertama, Pak Nug dan Matteo menjawab, “Tahun ini tak ada target tinggi. Tahun depan kami yakin akan sukses.”

tim_balap_ducati_indonesia_2009 (4)

Lalu pertanyan kedua? Entah lupa atau waktu sudah tuntas, “tim merah” belum menjawab pertanyaan saya itu. Hanya saja, waktu poin kedua itu saya tanyakan, sekilas saya melihat Pak Nugroho dan Matteo saling melirik dan tersenyum. Entah apa maksyyyuuuuudnyaaaa…..?

BTW, sukses untuk tim balap Ducati Indonesia.

13 responses to “Ada Mizzle di Tim Balap Ducati Indonesia

  1. Ping-balik: Balap Motor « Gjb3111hariman's Blog·

  2. Ping-balik: Moto Gp « Gjb3111hariman's Blog·

  3. Saya sih pake Mizzle fine2 aja…

    Mang sih dulu pake pernah bunting… (hayo, sapa bapa nya yg buntingin)… Hahahaha

    G tanya2, itu yg bunting2 produksi 2007… setelah itu produksi tahun berikutnya sih bagus yah..

    Lagian setau g ada promo dr MIZZLE, kalo ketemu ban bunting lg, boleh dituker langsung…

  4. kok Matteo sih, udah ketuaan tuh, tau diri dikitlah…..khan indonesia punya segudang pembalap muda potensial under 25thn

  5. kualitas mizzle gimana mas sekarang? secara dulu sy pernah pake licin sekali, mungkin utk superbike ducati cm sebatas sponsor saja, mungkin itu jg maksyyyuuuuudnyaaaa…..?


    Huahahahaaaaa…..saya nggak bilang maaaaksssyyyuuuuudnyaaaaa begitu lhooo….

  6. @all
    mizzle ban tubeless produksi Indonesia pertama…
    @nadi
    yang axioo itu kan laptop dari singapura,kalo brand lain The Bikers itu acara tv bukan? SHC itu apa? Kem Food itu makanan apa? helm Hondaku mana? (halah..)


    Helm Honda? Udah dijadiin pot anturium ama Bro Stephen.

  7. gak dipake kli om..
    sayah ajah kapok pake mizzle, saya pernah cari review ttg mizzle, kebanyakan negatif, mudah bunting katanya, sayh pikir dan lihat ada kok yg pake mizzle sampe botak gag bunting, saya gag percaya, saya beli untuk mx sayah, lha ternyata baru 6 bulan pake, bunting!!…..he..he… jadi kapok dech. jadi pakai swallow terus sampe skrg. kapan yah bridgstone ada murah?….he..he


    6 bulan bunting? Wah bakal lahir prematur tuh. Perlu inkubator. hehehehe

    • wah.. kalo g sich uda pake mizzle dari dulu ngak pernah ada masalah.. malahan, untuk urusan nge-grip dan daya cengkram, g bilang paling terbaik dari semua Ban motor merek lokal.. hahaha…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s