Angin SBY


halte transjak PIM (16)

Seharian ini rasanya kok angin berhembus kencang dimana-mana. Pagi jam 10-an, lepas terowongan Pondok Indah arah Kebayoran tiba-tiba motor yang saya kendarai mengayun ke kanan. Padahal sudah saya arahkan ke kiri, menjauh dari lajur transjakarta. Itu karena angina dari samping kiri yang lumayan kencang. Fyyyuhh…Alhamdulillah motor tetap stabil.

Siangnya, di jembatan laying Karet arah Casablanca, lagi-lagi angin menderu. Kali ini dari arah kanan. Motor pun sedikit oleng ke kiri. Sorenya, di kawasan Buncit, saya terkena hempasan angin lagi. Biker-biker di depan saya lihat juga agak oleng ditimpa angin.

Eh…ladalah, di Jalan Raya Lenteng Agung – Depok, angin dengan intensitas kurang lebih sama, kembali menerpa laju motor saya.

pilkada_jabar_2009

Mendadak saya teringat perhelatan akbar yang digelar di gedung MPR/DPR pagi tadi:pelantikan SBY-Boediono menjadi presiden dan wakil presiden RI.

Apa ini angin SBY? Sepertinya iya. Angin Seharian Banyak Yeeee……

3 responses to “Angin SBY

  1. nanti kalo ada gempa, gempa sby ?!

    gempa kemarin-kemarin itu bukan di sby (surabaya) deh… (weeeks tambah garing nih….hehehehe)

Tinggalkan Balasan

