Ada SPBU Shell di Margonda, Depok


spbu shell margonda depok

Saya cukup surprise ketika melihat Shell membuka SPBU di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat. Lokasinya berada persis disamping dealer Honda Mobil dan Holland Bakery. Masih dalam tahap finishing. Tapi totem yang menampilkan harga jual bahan baker Shell sudah terpasang rapi. Sepertinya SPBU ini akan beroperasi sebelum lebaran yang jatuh pada 20 September minggu depan.

Biker komuter Jakarta-Depok-Bogor pengguna BBM Shell kini tak lagi kesulitan ngisi tangki motornya. Seingat saya di wilayah Jawa Barat, ini merupakan SPBU Shell ketiga. Dua SPBU lain berlokasi di Jalan Raya Alternatif Cibubur-Depok, dan tol Jagorawi KM 21 arah Jakarta.

Di Jabodetabek, kini terdapat 36 38 SPBU Shell. Sementara di Jawa Timur baru ada satu SPBU Shell di Jalan S. Parman, Waru, Sidoarjo yang beroperasi pada pertengahan Agustus lalu.

* Update : Angka 38 SPBU Shell di Jabodetabek itu saya dapat dari balasan pesan singkat yang dikirim Fathia Syarif, Manager – Media Relations External Affairs & Communications PT Shell Indonesia, Jumat malam (11/9).

10 responses to “Ada SPBU Shell di Margonda, Depok

  1. SPBU SHELL dijalan margonda depok sekarang pelayanannya kurang memuaskan, tidak ramah seperti dulu entah mungkin pegawainya orang2 baru yg resign dari SPBU pertamina yg sudah terbiasa tidak ramah mungkin..berbeda dgn SPBU Shell yg di bintaro yg ramah seperti SPBU Shell lainnya..pernah kejadian sy mengisi bahan bakar di SPBU Shell margonda dgn tergesa2nya pegawai wanita SPBU tersebut mengisi tangki motor sy sehingga tumpah dan membasahi tangki motor sy dan dgn cueknya dia lgsg pergi tanpa minta maaf..niat sy adalah ingin meminjam lap utk membersihakan tumpahan di tangki sy, tp sy urungkan niat tersebut setelah pegawai itu pergi dgn seenaknya setelah sy membayar..sy harap managemen SPBU Shell dimargonda bisa memberikan teguran atau pelatihan kembali kepada semua karyawan yg tidak ramah seperti itu.

  2. mas wahab, bagaimana cara nya kalau bermitra atau membuka spbu shell mohon informasi ….?

  3. al hamdulillah,margonda raya depok mendapat rengking satu,,,saya seneng sekali…muda2han smpai seterus ya..

    semoga pak benhard ps liteler shell bsa bka bnyak spbu shell

    wahab ramdhan bian

    atendent margonda raya

  4. saya wahab yang baru terening d shell,sangat seneng bisa masuk d shell,saya berdoa smoga shell tambah maju,amin…

    amin…hidup shell

  5. 6400 itu super or super extra?
    klo yg super sebanding dg pertamax,
    klo yg super extra sebanding pertamax plus. cmiiw.

    eniwe.. gw pake pruduk dlm negri aja deh, untungnya buat bangsa ndiri.

  6. jujur aja, bensin Shell yg harganya 6400 perak seliter itu mutunya lbh bagus dr pertamax terutama kalo dipake di skutic-nya Honda. Tapi sayangnya di sekitar pondok Gede – JatiAsih, pompa bensin Shell gak ada. Seandainyaa.. Shell bs hadir jg di sini..

  7. hmm..akhirnyah ada juga SHELL yang deket rumah..he..he..

    Bagus juga komitmenyah untuk memperluas jaringan penjualan di Indonesia.

    Btw, sepertinyah PETRONAS tidak serame SHELL yah??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s