012345 Kilometer


vixi 012345 km

Usai merengkuh 1000 kilometer pada Rabu, 29 Juli silam, maka saya pun bersiap menyongsong kilometer cantik 012345. Apalagi teman saya Bro Taufik mendukung penuh untuk mendokumentasikan jarak tempuh istimewa yang mungkin hanya terjadi sekali seumur hidup sebuah motor itu. Detik-detik pengukuhan…haiyaaah, semakin dekat pada Jumat malam di Jalan Raya Condet. Kebetulan ada acara keluarga besar istri saya di kawasan Batu Kecubung, Condet, Jakarta Timur. Usai menginap semalam, paginya berkemas untuk pulang ke rumah.

vixi 012345 km (1)

Odometer sudah menunjukkan 01234,5…., ketika saya berada di Gang Asem, Jalan Raya Condet. Waaah…. 500 meter lagi nih angka cantik itu tertera di odometer. Motor saya jalankan perlahan menikmati angka demi angka yang terus bergerak naik setiap 100 meter. Akhirnya, tepat 012345, lampu sein kiri dinyalakan, motor saya berhentikan di bahu jalan. Lokasi ini berada di sebelah Apotik K24 Jalan Raya Condet. Keluarkan kamera digital dari tank bag, foto-foto sebentar, selanjutnya teruskan perjalanan pulang.

vixi 012345 km (2)

Angka cantik lain yang sudah ada di kepala yaitu 022222. Tapi itu masih cukup lama, tepatnya  987,7 kilometer lagi. Jika dirata-rata jarak tempuh per hari 80 kilometer, diperkirakan odometer 022222 tercapai sekitar 12 hari lagi. Catet!

Iklan

8 responses to “012345 Kilometer

  1. Nyesel gw, dulu pas kilometernya diangka unik ga dipoto. Usul bro…nanti kalo kmnya udah diangka 9999 dishoot videonya he..he..kalo perlu sambil nyanyi kaya divideo gw he..he.. klik dimari

  2. Hehe., oke2 tu om Nug..
    Nomer cantik tuh, aye dukung pul dah..
    Jangan ampe keliwat.. 2 minggu lagi nih 22.222 km

    Saya lagi ngincer angka 2.000 km bro.

  3. mantab bro.. tp klo mau putu-putunya di Condet kabarin gw.. K24 itu depan rumah gw tuh hahaha

    Lha bukannya depan K24 itu Global Islamic School? Sampeyan ngajar di situ ya mas?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s