Ketika JK Terpesona Blogger


Kampanye atau bukan, Wakil Presiden Jusuf Kalla, sepertinya “ketagihan” untuk bertemu blogger. Rencananya,  Sabtu (23/5), jam 4 sore, Jusuf Kalla (JK) akan ngobrol bareng blogger di sebuah tempat depan Masjid Sunda Kelapa.

Menariknya, undangan bersifat terbuka bagi blogger manapun. Seperti pesan yang diposting senior saya di Twitter:

Open invt: JK mengundang all onliners ngopi bersama, sabtu, 23 mei, pkl 16.00, jl ki mangunsarkoro 1, depan masjid sunda kelapa.

Inilah kali kedua JK – yang kini menggandeng Wiranto (JK-Win) sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden, bertatap muka dengan para penulis dunia maya. Yang pertama, dilakukan menjelang kampanye legislatif, Maret silam, di kawasan Mahakam, Jakarta Selatan. Pengusaha sukses asal Makassar ini barangkali mendapatkan kegairahan ketika berjumpa blogger Tanah Air.

JK bukan satu-satunya yang “gerilya” ke komunitas blogger. Prabowo, yang kini berpasangan dengan Megawati – MegaPro, juga mengundang blogger untuk ramah tamah. Sama seperti undangan JK, di lokasi acara, seperti yang diposting di sini, selain blogger, ada juga wartawan, simpatisan, dan anggota Facebook for Prabowo Subianto. Prabowo pun aktif menebar pesan di jagat web seperti yang tertulis di sini.

cumparaturi-in-hipermarket

Lalu bagaimana efeknya? Wanda. Waaah…ndak tahu. Jika boleh diibaratkan, JK dan Prabowo itu pemilik hipermart. Menjual segala produk. Namun keputusan membeli tetap di tangan konsumen bukan?

Iklan

8 responses to “Ketika JK Terpesona Blogger

  1. Info dari NdoroKakung “Pertemuan dibatalkan oleh JK”.
    Ya sudah, lha wong saya juga mau nganterin istri jajah deso milang kori. *aslinya sih pengen dateng tapi rada males*

  2. kaya’nya JK ketagihan buat ketemu blogger, buat nyalurin aspirasinya via blogs2 para blogger. lebih manusiawi lah.. dibanding prabowo,, diskusi bareng blogger tapi lebih banyak kampanye..

    *bukanpendukungJKforpresident*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s