Glove untuk Riding Harian


glove
Rekan saya, Gareng, yang bukan anggota punokawan, itu, ngasih tau, kalau dia barusan beli glove panjang yang ada protectornya. Modelnya oke, dan enak dipakai, sahut dia berpromosi.

“Harga 180 ribuan. Tapi, tergantung elo nawarnya.

Iseng-iseng saya mampir ke Ratu Cantik Motor di Jalan Lenteng Agung Raya, beberapa puluh meter sebelum pertigaan UI. Hei, ternyata di toko khusus aksesoris motor, itu, glove yang saya cari ada. Model dan bentuknya macem-macem.

Setelah coba beberapa bentuk, akhirnya saya pilih satu, yang menurut saya enak dipakai harian, dan value for money. Modelnya yang panjang memungkinkan ujung jaket masuk kedalamnya. Angin pun tak menerobos ke dalam celah jaket.

Bagaimana? Berminat? Ini kelebihannya :

Ada protector di buku-buku jari dan punggung tangan.

glove1

Protector di sisi luar tangan.

glove2

Protector bantalan di telapak tangan.

glove3

2 responses to “Glove untuk Riding Harian

Tinggalkan Balasan

