Marlboro Red Racing Moto X2 : Ngebut Bareng Randy Mamola


mx2 stoppie

Beberapa puluh meter menjelang garis finish Ducati Desmosedici two seater itu tak mengurangi kecepatan. Selangkah dari batas akhir, sang rider melakukan stoppie. Buntut motor besar itu pun terangkat, sedetik kemudian ban belakang menyentuh aspal diiringi jeritan kecil dari si pembonceng.

Si penunggang bukan orang sembarangan. Dialah Randy Mamola, legenda hidup GP 500 (cikal bakal MotoGP) yang sekarang ini menjadi komentator MotoGP melalui Dorna Sport (promotor MotoGP). Selain itu, Randy Mamola juga aktif di Riders Health yang bekerjasama dengan PBB mengkampayekan keselamatan berkendara.

Menaiki motor besar sekelas Ducati MotoGP dengan kecepatan 300 kilometer per jam mungkin menjadi impian banyak orang, khususnya pecinta balap atau otomotif. Apalagi bertemu dengan pembalap Marlboro Ducati Team, seperti Casey Stoner dan Marco Melandri, serta Randy Mamola.

Untuk menjadi pembonceng Randy Mamola, kudu memenuhi kriteria dan persyaratan yang terhitung ketat di ajang Marlboro Red Racing Moto X2. Inilah program unik dari Marlboro yang memungkinkan pecinta otomotif menikmati sensasi melaju dengan kecepatan tinggi diatas Marlboro Ducati Moto X2.

mx2 randy mamola

Moto X2 adalah motor berbasis Ducati Desmosedici, yakni tipe motorsport yang digunakan oleh Casey Stoner. Bedanya, Moto X2 dengan tenaga 200 DK dan putaran mesin lebih dari 15 ribu, itu, telah dimodifikasi khusus hingga dapat digunakan berboncengan (MotoGP two seater).

Para peserta yang lolos seleksi akan merasakan ngebut di sirkuit Sepang Malaysia, Oktober mendatang, dengan kecepatan 300 kilometer per jam, dan menikung dengan melawan gravitasi sebesar 3G (tiga kali gaya gravitasi). Indonesia menjadi negara ketiga yang menggelar program ini, setelah Ukraina (Juni), Baltik ( Juli), dan Brasil (Oktober).

Veronica Risariyana, Brand Manager Marlboro, Indonesia mengatakan,

β€œSelain menikmati sensasi melaju ala MotoGP, para pemenang juga mendapat kesempatan menikmati akses khusus mengunjungi paddock tim Marlboro Ducati, sekaligus melakukan tatap muka dengan pembalap Marlboro Ducati, Casey Stoner dan Marco Melandri.”

risa marlboro dan nugroho ducati

foto : Veronica Risariyana (Risa), Brand Manager Marlboro Indonesia dan A. Nugroho, Presdir Supermoto Indonesia (ATPM Ducati).

Penyelenggara memilih 60 orang terbaik dari seluruh Indonesia, yang nantinya diambil 5 pemenang, setelah seleksi akhir di Sirkuit Sentul, Agustus depan. Di sentul peserta akan menjalani terori dan praktek menunggang motor Ducati berbagai model, antara lain : Hypermotard, Monster 696, dan Ducati Superbike 1098s two seater. Pengen ikutan? Daftar di sini www.marlborox2.com

4 responses to “Marlboro Red Racing Moto X2 : Ngebut Bareng Randy Mamola

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s