Kopian Ayat-Ayat Cinta


poster aac ruangfilm.com
foto : ruangfilm.com

Film ini memang fenomenal. Sudah ditonton lebih dari dua juta orang sejak pertama kali on-screen 21 Februari silam. Saya belum nonton film ini. Gak sempat. Lagi pula males antri. Niatnya sih nonton kalo gak antri ular lagi. Nah, kebetulan, seseorang memberikan kopian film itu melalui flashdisk.

Saya merasa risih menerimanya. Namun karena lama tak sua si pemberi file itu, saya terima kopiannya. Saya cek di rumah, lihat beberapa detik, langsung kopian saya delete! Bukan karena gambar kopiannya gak sempurna (cukup lumayan malah), bukan pula karena format visualnya (dalam kopian itu) yang terlalu kecil. Saya hanya merasa gak enak hati nonton versi kopiannya. Lagian, film ini lebih nikmat ditonton di layar bioskop. Tul gak?

2 responses to “Kopian Ayat-Ayat Cinta

Tinggalkan Balasan

