Apa Model Helm Terbaik?


agv_k_series_rossi_moto1.jpg

Menurut Jusri Pulubuhu, training director dan founder Jakarta Defensive Driving Consulting (JDDC) model full face adalah helm yang ideal walaupun range blind spotnya lebih besar. Tapi ini, tidak masalah selama si biker selalu melakukan prosedur safety riding, yaitu semaksimal mungkin selalu mengecek sekelilingnya (melalui spion), atau saat sebelum manuver harus mengecek blind spot (titik buta) kita dengan cara shoulder check (menoleh sekilas kesamping).

2 responses to “Apa Model Helm Terbaik?

  1. tolong donk kasi tips cara mengecat helem, dan tolong kirimin saya model-model helem yang keren karna saya mau helem saya lebih cantik dan indah dipandang orang…..tolong ya bro

  2. helm yg baik mnurut saya helm yg dpt melindungi kepala dan muka dari benturan.dan yg terpenting bahan yg digunakan itu tidak malah akan menambah resiko yg mungkin terjadi saat terjadi kecelakaan.bukan seperti helm-helm lokal yg lebih mementingkan penampilan ktimbang keamanan.saya pribadi menggunakan KBC, walaupun harga sedikit mahal hehe..

Tinggalkan Balasan

