Helm R.I.P (2005 – 2007)


helm wtc pensiun
Rabu (30/1) lalu menjadi hari terakhir helm full-face WTC yang saban hari saya kenakan. Entah mengapa si WTC itu seolah “pamitan” kepada si empunya sebelum pensiun. Rabu pagi itu, sisi bagian dalam – yang dapat dilepas dan di cuci- jatuh dengan sendirinya ketika helm itu mau saya pakai. Ternyata lapisan plastik yang menjadi pegangan kancing sudah aus. Sempat terpikir untuk mereparasinya. Tapi Si WTC itu sudah termasuk uzur untuk sebuah helm.
Pelindung benturan kepala itu saya beli awal 2005. Dua tahun lebih menantang angin, menampis panas, dan menghalau dingin malam. Ya, sudah selayaknya dia pensiun dengan tenang, rest in peace. Si WTC tak akan saya buang, karena mau saya jadikan memorabilia.

Tinggalkan Balasan

