Penerobos itu tersungkur


red-light-thailand.jpgPerempatan Departemen Pertanian, Ragunan, Kamis malam lalu, sekitar jam 23.00 WIB. Lampu lalin menyala merah. Saya pun berhenti di belakang garis putih, disamping kiri Kopaja yang berhenti agak ke tengah. Tentu saja sisi kanan saya terkena blind spot Kopaja itu, begitu pula pengendara dari arah kanan (Ragunan) kena blind spot Kopaja.

Lampu berganti kuning dan…go hijau! Saya pun melaju ke mendahului Kopaja karena keneknya ngasih tanda mau ngambil penumpang di pinggir jalan sebelah kiri. Entah karena ngeyel, under estimate, ato bodoh, mendadak sebuah motor dari arah kanan (Ragunan) yang lampu lalinnya merah nyelonong ketika saya melaju di depan Kopaja. Tampangnya….brengsek, tak tahu malu, dan gak ada rasa salah sedikitpun, malah matanya melotot ke saya seolah-olah saya yang salah ngalangin motornya.

Beruntung motor saya dan 1-2 motor lain dibelakang lolos dari si tolol penyerobot itu. Sopir Kopaja pun sigap ngerem mendadak. Eh, si dungu itu malah ngebut. Aksinya terhenti setelah motor lain dibelakang saya menabraknya dengan keras. Ciiiit…..draaaak !!!!
Saya sempat melirik dari spion kanan, si bodoh tergelepar di aspal. Saya gak tahu apa yang terjadi selanjutnya. Dalam hati (saya sempat berdoa jahat), moga-moga si dungu buta warna itu luka parah, dan motornya terbelah dua!

7 responses to “Penerobos itu tersungkur

  1. gue kena sekali senin ini. nabrak penerobos lampu merah… ngakunya kuning.
    banyak saksinya. sekarang motor di kantor polisi. entah gimana urusannya. doain aja ya cui

  2. kalo gue yang ngeliat kejadian ini, gue syukurin bener2 gue syukurin!
    semoga orangnya lecet2 ringan ajah, tapi motornya ancur lebur gak bisa kepake lagi.

    dan semoga motor yang nabrak si tolol itu beserta pengendaranya gak apa2.

  3. mampuusss biar dia rasain tuh akibatnya.
    saya emang paling benci sama orang yg nyerobot lampu merah, krn membahayakan orang lain yg tidak salah(lampu hijau) sampai saya pernah bikin stiker :cuma BABI yg nyerobot lampu merah.

  4. wah udah sering banget gw liat kayak gini. waktu itu gw bilang sama yg jatuh ditabrak karena nyerobot traffic light “ayo bangun mas nanti keburu merah lampunya,nunggunya lama” hi..hi..hi..

Tinggalkan Balasan

