Pak Polisipun Terpesona CBR 250


Manusiawi. Apalagi tampilan Honda CBR 250 saat ini memang beda banget dengan motor sport fairing lainnya.

Sent using a Sony Ericsson Aino mobile phone

About these ads

20 responses to “Pak Polisipun Terpesona CBR 250

  1. Polisi semarang jg demen ama p220.. Kemarin distop.. Tp bukan nanyain performa..! Tp
    >met siang surat2nya mas.. Weh.. Gk ada pak.? Motor baru Stnk blum jd.
    >ya udah tak bantu 250rb..Daripada motor saudara di kandang
    > ok…He he..

  2. itu bukan ditilang. ternyata penunggang cbr adalah kawan dan sejawat polisi yang berdiri. coba perhatikan kepala penunggang (itu baret), perhatikan juga sepatu (itu pantopel) sejenis ama yang berdiri. Jadi anggota yang berdiri ini menanyakan gimana performa cbr nya. mantapkah…? :-)

  3. TS-nya polisi juga, coba liat penunggang cbr pake baret, terus sepatunya pantopel sejenis ama anggota yang berdiri. ….. jadinya bukan di tilang, cuma share rasane pake CBR. Piss… :-)

  4. Podium kedua. Tapi gue pikir ada ulasannya. Cuma foto. But, ini udah cukup menggambarkan fenomena motor 250. Polisi aje mau apalagi gue. xixixixixi. cuma dompet aja yg gak tebel. Kan gak enak kalo nafsu gede kantong tipis. nanti dikejar2 debt collector.

      • Setelah nyampe di Kantin, keda Polisi itu melajutkanpercakapannya lagi :
        Pol 1 : Harganya berapa??
        Pol 2 : sekitar 46 juta
        Pol 1 : Kemahalan untuk satu silinder…

        *ikutan Black Campaign mode*

        • begitu pulang ngobrol lagi :
          pol 1 : larinya giman Pak ?
          Pol 2 : di sentul lmayan lah , masih bisa ngasepin megelli
          POl 1 : Kalo ma Ninja 250 ?
          pol 2 : ya di belakanya selisih dikit lah… :mrgreen:

            • pol-2: tp dipikir-pikir modelnya ninja jadul banget yah, mesinnya pun tahun 80an, trus ga ada fitur canggih lainnya, ah jd bingung nih pilih motor
              pol-1:ga usah bingung mas, ikuti hati nurani aja, kalo ada yg bilang 1 silinder jelek itu hanya orang2 yg sirik wkwkwk…

              • buwakakakakaka…dilanjut lg…
                pol 2: tpi walau jadul lari ny gk boong ama 250cc nya…
                pol 1: iya sih, tpi ane dah trlanjur beli ini siji silinder hiiiksss…
                pol 2: sudah-sudah nikmati saja…hehehe (smbil nyengir dikit)…

              • Pol 1: pengen sih tapi ane FBY gimana nih.
                Pol 2 : udah tutup kuping aja pura2 ndak tau itu motor merek apaan
                Pol 1: lha gimana lha temen saya pada sering baca blog otomotif.
                Pol 2: gampang ikut koboys aja, disana jarang yang ngegosipin GBY atau FBH, yang lagi trend tuh yang MAHO..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s