Jembatan “Ajaib” di Cibinong


Jembatan ini baru selesai dibangun sekitar satu bulan lalu. Melengkapi jembatan yang sudah dibangun sebelumnya. Konstruksi jembatan baru itu menjulang diatas Sungai Ciliwung yang airnya deras di musim hujan, gemericik kala kemarau.

Entah siapa insinyur, kontraktor, dan pekerjanya. Mereka membuat desain konstruksi “luar biasa”. Menciptakan kolam renang di atas jembatan. :mrgreen:

Benar-benar “ajaib”. Kok bisa ya air itu tak mengalir ke sungai nan besar di bawah sana? Tanyakan Olga yang bergoyang :mrgreen:

About these ads

19 responses to “Jembatan “Ajaib” di Cibinong

  1. Insinyurnya memikirkan supaya nggak banyak debu pas hujan selesai, sekalian buat cuci kolong motor/mobil

    • Coba Mas Lutfie mlipir ke perempatan McD Sukahati-Pemda Cibinong. Lalu tengoklah jembatan baru yang membujur menghubungkan Pemda Cibinong – Bojong Gede. Lalu susuri sisi kiri jembatan dari arah Pemda. Akan kau temukan kolam itu usai hujan mendera. :mrgreen:

  2. jembatan dibuat tanpa quality control yang baik. harusnya air mengalir ke kanan-kiri jembatan, pembuatan aspal kurang tinggi dibagian tengah, atau karena saluran pembuangannya mampet akibat sampah/pasir jalanan yang dibuang (disapukan) kesana.

  3. wakakakakak… jadi ingat pragram di RCTI

    “Buka mata…ini nyata… hanya ada di …INDONESIA…”

    (kurang banyak gimana lulusan T. Sipil di Indonesia ya…??)

  4. orang bodo jg tau kalo bikin jembatan di kasih lobang buat pembuangan air. lah ini…..insinyur lulusan mana seh…?

  5. fitur safety bro! kata angota dpr kolam renang bwt jaga2 kalo kbakaran…mgkin ni jg bwt jaga2 kalo ada mtr yg kbakar…tinggal clupin..wkwkwkwkwkw

  6. Walah dalah, padahal jalannya enak tuh mas adi, kalo dari arah pemda kan kena lampu merah, begitu lampu nyala hijau udah pada kaya pembalap tuh bejek bejek gas wkwkwkwk

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s