Kasihan Banget Honda PCX Ini…


Tak sengaja nemuin Honda PCX 125 di pasar dekat Stasiun Bogor. Sepertinya kurang terawat. Bodinya kusam, kaki-kaki belepotan lumpur, plat nomor belakang melengkung. Duh, kasihan benar motor berharga Rp 32 juta ini. Jika saja Juragan Rondo tahu, hatinya bakal teriris-iris, matanya menangis Bombay :mrgreen: . Soale doi udah lama nyidam PCX rondo :-D . Oh iya, apakah skuter premium ini juga digunakan untuk mengangkut belanjaan? :mrgreen:

About these ads

42 responses to “Kasihan Banget Honda PCX Ini…

  1. Ping-balik: Eh…Ketahuan « Learning To Live·

  2. wah…
    motor saya lebih parah..
    servis ke bengkel sama dicuci, lebih banyak ke bengkelnya..

    buat saya,
    daripada ngabisin waktu buat nyuci, mending main sama anak atau istri..
    nyuci kalo benar-benar senggang aja..
    anak-anak lagi tidur, atau pas lagi sekolah..

    masalahnya, kalo mereka tidur, saya juga mau tidur sama-sama..
    atau malah nonton film, atau malah buka internet..

    yah..yg penting servis sesuai panduan nggak ketinggalan lah…

  3. wkkkkkkkwkwkkkwkkk
    jungker kelas kakap … otak gak ada isi..nulis komen
    seenak jidat
    jungker kelas kakap … otak gak ada isi..nulis komen
    seenak jidat
    jungker kelas kakap … otak gak ada isi..nulis komen
    seenak jidat
    jungker kelas kakap … otak gak ada isi..nulis komen
    seenak jidat
    jungker kelas kakap … otak gak ada isi..nulis komen
    seenak jidat
    jungker kelas kakap … otak gak ada isi..nulis komen
    seenak jidat

  4. tergantung yang punya itu mah bro.. klo yang punya telaten, punya motor jelek aja dibersihin mulu.. klo yang ga pedulian, motor balap sekalipun dekil.. heheh, kemaren2 berkali2 liat di semper ada bmw seri 5 baru, udah ga kliatan lagi mobilnya, ketutupan debu ga dicuuci2.. hehehe..

  5. emang pcx ga boleh kotor, biasa bro …gw jg dr awal nyemplak pcx…. abis pulang kerja trus keujanan… ya kotor….. atao sepulang dr turing yg medannya rada awut2an…. kadang juga rada awut2an juga pcxnya…. soal harga mah biasa… waktu nyemplak ninin yg hargane hampir 50an juga biasa kotor bro…. kalo ga mao kotor ya di kasih kelambu aja di rumah.. kalo turing kasih sandal biar kaki2nya bersih ato pake payung pas ujan…

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s