Showroom Ducati Indonesia Hijrah


Keputusan jitu PT Supermoto Indonesia, distributor resmi Ducati di Indonesia  untuk hijrah dari show room lama, Automall, ke Bengkel Night Park, Lot 14 SCBD. Lokasi baru itu terhitung lapang:400 meter persegi. Bandingkan dengan ruang pamer  di Automall yang hanya berupa outlet kecil.

Markas Ducati Indonesia itu juga memudahkan para Ducatista dan biker lain untuk bertandang. Parkirnya luas. Belasan Ducati berbagai model maupun motor merek lain gampang parkir. Dulu jika iseng pengen melototin motor Ducati, pengunjung musti parkir di luar gedung, dan berjalan agak jauh ke show room lama. Lagi pula di ruang pamer baru ini tersedia fasilitas free wi-fi. Cocok buat pengunjung iseng. :-)

Tak hanya memajang motor Ducati berbagai tipe, ruang pamer juga menyediakan outlet khusus apparel biker. Dari kaos, kemeja, jacket, glove, hingga sepatu balap tersedia lengkap. Konsepnya, showroom baru ini dibuat untuk memanjakan pengguna Ducati dan pengunjung pada umumnya.

“Kami buat model one stop service agar para Ducatista semakin mudah dan nyaman menggunakan layanan kami,” kata Agustus Sani Nugroho, Presiden Direktur PT Supermoto Indonesia. Hebatnya, Ducati Indonesia juga merelakan sebagian ruangnya untuk menjadi markas resmi Ducati Desmo Owners Club Indonesia (DDOCI), klub pengguna Ducati di Indonesia. “Jadi gampang kumpul dan merancang kegiatan klub,” ujar Bro Jade, Ketua Umum DDOCI.

Kebetulan saya dan sejumlah rekan dari Komunitas Blogger Otomotif Indonesia (KoBOI) mendapat undangan resmi untuk menghadiri opening ruang pamer Ducati Indonesia, Minggu, kemarin. Ini merupakan kali kedua KoBOI menghadiri acara Ducati.

Oktober silam, saat meluncurkan Superbike dan Streetfighter, KoBOI juga mendapat undangan khusus dari Pak Nugroho. Soalnya, juragan Ducati Indonesia itu selain biker juga blogger. Jadinya klop!

Eh,eh, lalu mana versi komiknya? Pasti ada. Apalagi ada hot picture test rider 848 :mrgreen:

About these ads

12 responses to “Showroom Ducati Indonesia Hijrah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s